Kemampuan Kamera Sony Xperia Z3+ Ternyata Lebih Oke Dari iPhone 6 Maupun iPhone 6 Plus

Motret Pakai Smartphone

NGONOO.com – Dari waktu ke waktu sepertinya para produsen smartphone semakin fokus terhadap pengembangan kamera. Hal itu bisa dilihat dari smartphone-smartphone baru dengan spesifikasi kelas atas yang dihadirkan oleh para vendor, dimana smartphone tersebut biasanya sudah mengusung kamera dengan kemampuan yang luar biasa.

Berbicara mengenai kamera smartphone, Sony merupakan salah satu dari sekian banyak produsen yang menghadirkan smartphone dengan kemampuan kamera luar biasa. Salah satu smartphone tersebut adalah Xperia Z3+.

Yups, walaupun Xperia Z3+ mengalami permasalahan overheat, tapi menurut DxOMark kamera smartphone tersebut merupakan kamera terbaik bila dibandingkan dengan kamera smartphone Xperia yang lainnya.

Bahkan kemampuan kamera Xperia Z3+ mampu mengungguli kemampuan kamera iPhone 6 maupun iPhone 6 Plus. Namun sayangnya kemampuan kamera Xperia Z3+ masih kalah bila dibandingkan dengan Samsung Galaxy S6 Edge dan Galaxy Note 4.

Berdasarkan hasil tes yang baru saja dilakukan oleh DxOMark, kemampuan kamera Xperia Z3+ mampu meraih skor sebesar 82 dan berhasil menempati peringkat ketiga.

Sedang untuk peringkat pertama dan kedua berhasil diraih oleh Samsung Galaxy S6 Edge dengan skor 86 dan Samsung Galaxy Note 4 dengan raihan skor 83.

Sementara itu, iPhone 6 Plus dan iPhone 6 hanya mampu meraih posisi keempat dan kelima, dimana untuk iPhone 6 Plus dan iPhone 6 sama-sama meraih skor sebesar 82.

Berikut merupakan hasil tes lengkap dan daftar dari beberapa smartphone dengan kualitas paling oke yang dirilis oleh DxOMark.

Hasil Tes DxOMark
Hasil Tes DxOMark

Gambar: Motret Pakai Smartphone via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *