9 Hal Yang Sering Dirahasiakan Wanita Dari Suaminya

NGONOO.com – Privasi tetaplah akan menjadi privasi, kepercayaan kita kepada pasangan akan membuat privasi akan hilang seiring berjalanya waktu. Banyak alasan yang membuat para ladies menyembunyikan sesuatu, Mungkin ada begitu banyak alasan. Ini bisa terjadi karena disebabkan oleh rasa takut kehilangan lelaki yang mereka cintai, atau mungkin karena mereka merasa ragu dan belum siap mengungkapkannya.

Sebagai lelaki, Anda tak perlu khawatir tentang sisi rahasia para wanita. Buatlah dirinya selalu merasa bebas dan bahagia, sehingga dia bisa nyaman mengungkapkan segala hal ia rasakan pada Anda. Jika dia tidak terbuka, tetaplah terus mencintainya, karena dialah sayap pelindungmu dari perbuatan maksiat yang sedang berkeliaran diluar sana.

Lantas, apa saja yang biasanya dirahasiakan istri dari Anda? Simak beberapa ulasan berikut :

1. Tentang Kamar Tidurnya

Kamar Tidur Pink via home-designing.com
Kamar Tidur Pink via home-designing.com

Meskipun beberapa wanita ingin merasakan berbagai hal di dalam kamar tidur dengan cara tertentu, mereka lebih memilih untuk tidak mengungkapkan keinginan mereka secara terbuka.

2. Keinginan Untuk Lebih Matrealistis

Cewek Vampir Matre via malesbanget.com
Cewek Vampir Matre via malesbanget.com

Setiap perempuan sangat benci terlihat matre. Jadi, beberapa dari mereka menyembunyikan keinginan untuk sebuah kenyamanan, kemewahan dan uang.

3. Perasaan Pada Mantanya

Kangen Mantan (hapus hapus hapus) via diannurandri.wordpress.com
Kangen Mantan (hapus hapus hapus) via diannurandri.wordpress.com

Meskipun tidak dekat secara fisik, mungkin dia masih memiliki kedekatan secara emosional dengan mantannya, tapi dia tidak dapat mengungkapkannya pada Anda. Tapi ini hanya sebentar saja, tidak akan lama, karena perasaan yang seutuhnya hanya milik andayang sekarang sedang mendampinginya.

4. Perbedaan Pendapat

Perbedaan Pendapat via majalah-holiday.com
Perbedaan Pendapat via majalah-holiday.com

Ada beberapa masalah dimana istri Anda tidak akan mengungkapkan pendapat yang berbeda kepada Anda, mungkin karena dia merasa takut untuk menjadi orang yang egois bagi Anda. Tetapi di dalam hati, dia sebenarnya membenci keputusan Anda. Jadi lebih bijaklah dalam mengambil keputusan, karena istri anda adalah pendukung yang paling utama.

5. Masalah Kesehatan

Masalah Kesehatan yang dirasakan oleh Wanita via huffingtonpost.ca
Masalah Kesehatan yang dirasakan oleh Wanita via huffingtonpost.ca

Ini adalah salah satu hal yang sering disembunyikan perempuan dari suaminya. Mereka tidak mau suaminya panik setelah mengetahui tentang masalah kesehatannya. Seringkali, saat kesehatannya mencapai tahap kronis, dia baru mengungkapkannya. Sampai kemudian, dia akan mencoba untuk menyelesaikan segala masalahnya sendiri.

6. Tentang Keuangan

Tabungan via thinkstockphotos.com
Tabungan via thinkstockphotos.com

Beberapa perempuan tidak mengungkapkan berapa tabungan mereka untuk alasan yang baik. Ketika suami kehabisan uang, dia pasti akan menyelamatkan keuangan keluarga dengan tabungan rahasianya itu.

7. Teman Perempuannya

Ngobrol Bersama Dengan Teman-teman via fimela.com
Ngobrol Bersama Dengan Teman-teman via fimela.com

Dia akan mengatakan segala hal pada teman-teman perempuannya, dan sebaliknya memilih untuk tidak memberitahu Anda tentang hal yang mereka ceritakan. Kebanyakan dari mereka lebih mempercayai teman perempuanya daripada Anda. Karena kodratnya wanita biasanya ngobrol sana dan ngobrol sini. Bimbinglah dia untuk selalu menjaga privasi rumah tangga.

8. Hapenya

Misteri Sebuah Telepon Genggam via Vemale.com
Misteri Sebuah Telepon Genggam via Vemale.com

Wanita labil adalah mereka yang selalu menjaga hapenya dari pasanganya. Ketika seorang pria sudah sah menjadi pasanganmu, maka hapemu adalah hapenya. Jadi tidak perlu lagi ada yang di sembunyikan, jika anda punya kenangan masa lalu, maka buanglah jauh-jauh kenangan itu. Karena anda sekarang telah memiliki seorang priasetia, maka cobalah untuk setia dan menyayanginya sebagai mana dia menyayangimu.

9. Kebiasaanya Ngupil dan Kentut Sembarangan

Cewek Ngupil via kaskus.co.id
Cewek Ngupil via kaskus.co.id
Cewek Kentut via kaskus.co.id
Cewek Kentut via kaskus.co.id

Seorang pria memang tidak siap dengan hal yang satu ini, ngupil dan kentut sembarangan. Perempuan juga tidak akan tega melakukan hal ini didepan anda para pria. Kebanyakan mereka akan mencari tempat persembunyian ketika akan melakukanya.

Memang terbuka itu tidak mudah, apalagi terbuka akan hal-hal buruk dan aneh yang sering dilakukan tanpa sepengetahuan orang lain. Tapi percayalah bahwa saling terbuka akan lebih baik ketimbang menyembunyikanya, apalagi menyembunyikanya dari orang yang sayang dan cinta dengan kita. Kebiasaan no. 9 memang sedikit aneh sih, tapi ya  sudahlah mau diapakan lagi.

 

Featured image via Shutterstock

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *