Kumpulan Selebrasi Fans Barcelona Saat Menyambut Gelar Liga Champions

NGONOO.com – Keberhasilan Barcelona meraih trofi Liga Champions di Berilin tepat sebulan lalu itu disambut suka cita oleh seluruh fans Barca di seluru penjuru bumi. Nah, sebagai apresiasi klub kepada Cules, baru-baru ini situs resmi Barcelona merilis sebuah video yang menggambarkan kegembiraan tersebut.

Fans Barcelona
Cules Di Barcelona via Dailymail

Dalam video berdurasi 1 menit lebih tersebut menggambarkan kegembiraan fans Barca saat menyambut gol terakhir pada laga kala itu yang dicetak oleh Neymar. Dalam video juga dicantumkan berbagai negara dan waktu saat terjadinya gol tersebut. Nama Indonesia juga masuk loh geng dalam video tersebut. Mereka dari Chapter Jakarta sepertinya. Lihat deh videonya langsung, cekidot!!

Masih merinding liatnya?

Final ke-8 yang berbuah 5 gelar Liga Champions untuk tim besutan Luis Enrique. Treble musim ini sekaligus memecahkan rekor sebagai tim pertama yang meraih treble winner dua kali. Treble pertama yang mereka raih dimusim 2008/09 dimana pada saat itu Barca juga membawa pulang 6 gelar yang diperebutkan dalam satu musim kalender.

Tidak menutup kemungkinan Messi dkk bisa mengulangi meraih 6 gelar dalam satu musim kalender. Jika mengingat kekuatan yang mereka tunjukan musim lalu.

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *