Waduuh!! La Nyalla Mattalitti Mengakui Keuangan PSSI Minus Rp38 Miliar

PSSI
PSSI

NGONOO.com – Dalam acara bertajuk ‘Suporter Bertanya? PSSI Menjawab’ yang berlangsung hari ini, Minggu (05/07) di aula Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, PSSI mengakui saat ini menderita kerugian lantaran dibekukan oleh Kemenpora.

Acara yang diselenggarakan oleh FDSSI (Forum Diskusi Suporter Sepakbola Indonesia) bersama dengan You Need Me (YNM) ini mengangkat tema transparansi PSSI sebagai otoritas sepakbola Indonesia. Dalam acara tersebut, Ketua PSSI La Nyalla Mahmud Mattalitti mengakui bahawa saat ini keuangan PSSI minus begitu banyak.

La Nyalla via Goal
La Nyalla via Goal

“Kami saat ini minus Rp17 miliar. Ditambah, utang kegiatan Rp21 miliar sama MNC. Semua kerugian ini karena ulahnya Menpora,”

“PSSI gak ada duitnya, sekarang ini keropos. Jadi ini gali lubang tutup lubang. Jadi, kalau ada yang gak suka sama saya menjadi ketum PSSI, beresin dulu ini PSSI. Saya ini menyelamatkan PSSI,” kata La Nyalla seperti dilansir Goal.

Selain itu, mantan ketua Badan Tim Nasional itu membeberkan soal gaji yang diterima oleh mantan ketua PSSI Djohar Arifin Husin.

“Saya tanya kepada Anda para suporter, apakah pantas Pengurus PSSI itu menerima gaji? Kalau pegawai PSSI iya, tapi kalau pengurus itu tidak,” kata La Nyalla.

“Tapi kalau Djohar itu sebagai ketum PSSI dapat gaji. Setiap bulan dia itu digaji Rp50 juta,” beber La Nyalla.

 

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *