HTC Desire 828w Baru Saja Muncul di TENAA, Seperti Apa Spesifikasinya?

Smartphone HTC
Smartphone HTC

NGONOO.com – Sepertinya HTC tidak hanya menyiapkan satu smartphone kelas menengah saja, melainkan menyiapkan dua smartphone sekaligus. Bila beberapa waktu lalu kami sudah mengulas mengenai HTC Desire 728, maka kali ini kami akan mengulas mengenai HTC Desire 828w.

Yups, kedua smartphone itulah yang merupakan smartphone kelas menengah buatan HTC, dan kemungkinan besar keduanya bakal segera dirilis oleh HTC. Sebelum resmi dirilis, yuk kita intip bagaimana spesifikasi yang diusung oleh Desire 828w.

HTC Desire 828w
HTC Desire 828w

HTC membekali smartphone ini dengan layar berukuran 5.5 inch, dimana layarnya mempunyai resolusi Full HD atau 1920 x 1080 pixel. Selain itu, untuk urusan performa mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang dipadukan dengan RAM 2GB.

Untuk media penyimpanan telah disediakan memori internal berkapasitas 16GB. Bila dirasa masih kurang besar, tersedia pula slot microSD hingga berkapasitas 128GB.

Sebagai penunjang fotografi, HTC menyematkan kamera beresolusi 4 “ultra pixel” di bagian depan dan kamera beresolusi 13 MP di bagian belakang.

HTC Desire 828w sudah berjalan pada OS Android 5.1 Lollipop yang dipadukan dengan UI Sense 6.0. Smartphone ini memiliki dimensi 157,7 x 78,8 x 7,9 mm dan bobot seberat 150 gram. Huawei menawarkan Desire 828w dalam beberapa pilihan warna, seperti Black, Blue, Red, Gold, Grey, Orange, dan White.

Masih belum ada informasi terkait jadwal rilis maupun harga smartphone HTC Desire 828w. Namun semoga saja HTC segera merilis smartphone ini.

Gambar : Smartphone HTC via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *