Xiaomi dan Huawei Sepakat Lakukan Kerjasama Untuk Memproduksi Gadget Virtual Reality

NGONOO.com – Ada kabar terbaru dari Xiaomi dan juga Huawei nih gais. Tapi kabar kali ini tidak berkaitan dengan produk berupa smartphone, melainkan berkaitan dengan produk berupa gadget virtual reality.

Yups, teknologi virtual reality yang akhir-akhir ini memang sedang menjadi trend dimanfaatkan oleh beberapa perusahaan untuk ikut terjun dalam industri ini.

Bila sebelumnya telah ada Sony dan Samsung yang sudah menciptakan gadget virtual reality, maka kali ini giliran Xiaomi dan juga Huawei. Keduanya dikabarkan sedang menjalin hubungan kerjasama dalam pengembangan teknologi virtual reality kepunyaan mereka.

Gadget Virtual Reality
Gadget Virtual Reality

Berdasarkan kabar yang beredar, produk berupa gadget virtual reality tersebut akan diumumkan pada kuartal ketiga atau keempat tahun ini, itu berarti tidak akan lama lagi.

Sayangnya masih belum banyak informasi lebih detail mengenai gadget virtual reality buatan Xiaomi dan Huawei. Tapi banyak yang memprediksi jika hasil kerjasama keduanya akan menghasilkan produk jempolan dengan harga yang terjangkau, sama seperti smartphone buatan mereka yang mempunyai spesifikasi jempolan tapi dijual dengan harga terjangkau.

Kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

Gambar : Gadget Virtual Reality via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *