Xiaomi Bikin Smartphone Layar Lengkung, Seperti Apa Spesifikasinya?

NGONOO.com – Dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir ini nama Xiaomi memang tengah naik daun. Hal itu tentu bukannya tanpa sebab, mengingat Xiaomi sendiri selama ini rajin menghadirkan perangkat terbaru dengan spesifikasi jempolan namun dijual dengan harga yang terjangkau, dan berbekal perpaduan tersebut maka tak heran jika produk Xiaomi cepat membanjiri pasaran.

Meskipun Xiaomi sedang naik daun, tapi penjualan Xiaomi tentu masih kalah bila dibandingkan dengan dua raksasa teknologi lainnya, Apple dan Samsung. Nah, demi mengejar dua raksasa tersebut, Xiaomi kini siap hadir dengan smartphone baru lagi.

Menariknya, smartphone baru ini akan mempunyai desain ala Samsung Galaxy S6 Edge, dimana layarnya akan melengkung pada sisinya.

Smartphone Xiaomi
Smartphone Xiaomi

Nama untuk smartphone ini masih belum jelas, apakah nantinya akan dikasih nama Mi Edge, Mi 5, atau yang lainnya. Menariknya, berdasarkan kabar yang beredar, Xiaomi akan memperkenalkan smartphone dengan layar lengkung ini pada bulan Oktober mendatang.

Sebelum resmi diperkenalkan, di jagat dunia maya juga telah beredar bocoran mengenai spesifikasi yang bakal diusung oleh smartphone tersebut. Seperti apa spesifikasinya?

Disebutkan jika smartphone ini akan hadir dengan layar berukuran 5.2 inch dengan resolusi 2K buatan Sharp. Sementara untuk urusan performa akan mengandalkan chipset Snapdragon 808 yang dipadukan dengan RAM sebesar 3GB/4GB. Selain itu smartphone ini juga dikabarkan mengusung kamera utama beresolusi 16MP serta sudah dilengkapi juga dengan sensor sidik jari.

Penasaran dengan smartphone layar lengkung milik Xiaomi? Kita nantikan saja kehadirannya.

Gambar : Xiaomi via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *