Ada Kabar Mengejutkan Kalau Final Fantasy XII Akan Dibuat Kembali Untuk Konsol PS 4

NGONOO.com – Kalangan gamers kemarin sempat heboh berkat kabar kalau Square Enix bakal merilis versi remix dari salah satu franchise game terlarisnya. Game yang dimaksud adalah Final Fantaxy XII, seri game yang rilis di PS 2 dan sangat populer di hampir semua gamers.

Kabar tersebut mulai menjadi perbincangan banyak orang semenjak komposer dari Distant World bernama Arnie Roth yang merupakan pihak dalam pembuatan scoring di game ini mengumumkan saat Distant World melakukan konser seperti yang terlihat lewat video di bawah ini:

Hal tersebut semakin diperkuat saat produser Square Enix Shinji Hashimoto mengumumkan kalau mereka bakal membuat lebih banyak lagi game yang bakal dirilis untuk PS 4. Dan sepertinya hal tersebut merupakan kode dari versi remake FF XII di PS 4, namun game yang dimaksud cuma versi remake dgn visual menyesuaikan dengan PS 4 atau remaster berdasarkan dengan engine di PS 4? namun sayangnya hal tersebut masih dirahasiakan oleh pihak Square Enix.

Sepertinya kabar tersebut masih terlalu awal untuk dicetuskan, namun setidaknya dari apa yang diungkapkan oleh Arnie Roth, ada harapan kalau FF XII bakal datang kembali dalam entah dalam wujud baru atau cuma make up saja yang baru. LOL

Aditya

Aditya

Total posts created: 286
hardcore gamer, player dota 2 garis keras. udah gitu aja dulu, sisanya menyusul.bhay

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *