Apa, Xiaomi Mi 4c Kemungkinan Akan Dirilis Secara Global?

NGONOO.com – Hae sobat NGONOO, kali ini kita akan kembali membahas salah satu produsen fenomenal asal Tiongkok. Yups, Xiaomi. Kenapa dengan Xiaomi?

Kalian pastinya mengikuti perkembangan berita mengenai salah satu smartphone buatan Xiaomi yang akan dirilis pada tanggal 22 September besok. Smartphone yang dimaksud apalagi kalau bukan Mi 4c.

Nah, selama ini memang dikabarkan jika Mi 4c hanya akan dipasarkan khusus untuk wilayah Tiongkok saja. Tapi sepertinya hal itu belum tentu benar gais.

Soalnya baru-baru ini Xiaomi menyebar sebuah teaser terkait peluncuran Mi 4i secara internasional. Di dalam poster tersebut juga ada tulisan jika pada tanggal 22 September nanti akan ada banyak informasi yang bakal diungkap oleh Xiaomi.

Teaser Xiaomi
Teaser Xiaomi

Tidak hanya itu saja, masih ada satu tulisan lagi yang mengundang tanda tanya besar, yaitu tulisan “Apakah smartphone ini akan hadir di negara lain atau hanya ada di Tiongkok?”

Berdasarkan tulisan tersebut dapat diambil kesimpulan bahwa Xiaomi tidak menutup kemungkinan untuk merilis Mi 4c secara global, dan semoga saja itu benar.

Tapi untuk lebih jelasnya kita tunggu saja kabar terbaru dari Xiaomi.

Gambar : Smartphone Xiaomi via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *