OnePlus Siap Ungkap Smartphone Baru Tanggal 12 Oktober Besok

NGONOO.com – Seperti yang sudah kami kabarkan pada kesempatan sebelumnya, sebelum tahun 2015 habis OnePlus akan menghadirkan smartphone baru yang diduga adalah OnePlus Mini atau OnePlus X. Nah, pada tanggal 12 Oktober besok OnePlus sendiri akan menggelar sebuah acara di India, dan kemungkinan besar acara tersebut untuk memperkenalkan smartphone baru.

Berbicara mengenai OnePlus Mini atau OnePlus X, baru saja smartphone ini mendapatkan sertifikasi dari FCC, badan postel di Amerika sana. Hal itu berarti tidak lama lagi smartphone baru dari OnePlus tersebut bakal segera meluncur.

OnePlus Mini FCC
OnePlus Mini FCC

Berdasarkan FCC, OnePlus Mini atau OnePlus X akan dilengkapi dengan Wi-Fi, GPS, Bluetooth, radio FM, prosesor berkecepatan 1.9 GHz, jaringan LTE, dan GSM quad-band. Selain itu, sepertinya smartphone baru dari OnePlus ini juga bakal mengusung port microUSB, bukan port USB type-C seperti pada OnePlus 2.

Untuk dimensinya, OnePlus Mini atau OnePlus X memiliki ukuran 139,7 x 55,8 x 6,85 mm, dan sepertinya smartphone ini akan terlihat lebih panjang dari smartphone kebanyakan.

OnePlus Mini
OnePlus Mini

Penasaran dengan detail lengkap OnePlus Mini atau OnePlus X? Kita tunggu saja kehadirannya tidak lama lagi gais.

Gambar : Smartphone OnePlus via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *