Ini Dia Ayana Moon, Hijaber Cantik Asal Korea Selatan yang Bisa Bikin Jatuh Hati

NGONOO.com – Ngomongin soal cewek-cewek di Korea Selatan yang terlintas di pikiran pastinya adalah mbak-mbak cantik ala-ala girl band dan drama Korea ya gaes. Tapi kali ini kita bakal ngomongin seorang mbak-mbak cantik asal Korea yang beda dari biasanya.

Kalo biasanya mbak-mbak Korea berpenampilan menarik dengan berbagai macam model rambut yang modis, maka cewek cantik asal Korea Selatan bernama Ayana Moon ini justru tampil anggun dengan hijabnya.

ayana
Ayana Moon via Instagram

Tentu saja perpaduan kecantikan asal Korea yang dimiliknya dengan hijab yang ia pakai mampu membuat para netizen terkesan dan terkesima. Sehingga foto-fotonya yang muncul di Instagram pun menjadi perbincangan banyak orang. Follower di akun Instagramnya @xolovelyayana pun sampai saat ini udah mencapai 46 ribu.

Cewek cantik bernama lengkap Ayana Jihye Moon ini mengaku mengikrarkan diri sebagai mualaf sejak duduk di bangku SMA. Menurut keterangan di akun Instagramnya, Ayana adalah satu-satunya muslim di keluarganya. Dan untuk menambah pengetahuannya tentang Islam, kabarnya Ayana Moon akan melanjutkan pendidikan di Universitas Islam Internasional Malaysia.

Penasaran kaya apa cantiknya hijaber asal Korea ini? Yuk langsung aja intip foto-foto Ayana berikut ini, dijamin deh bikin kamu para cowok klepek-klepek 😀

ayana 7
Ayana Moon via Instagram
ayana1
Ayana Moon via Instagram
ayana5
Ayana Moon via Instagram
ayana6
Ayana Moon via Instagram
ayana2
Ayana Moon via Instagram
ayana3
Ayana Moon via Instagram
ayana4
Ayana Moon via Instagram

 

 

 

 

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

1 thought on “Ini Dia Ayana Moon, Hijaber Cantik Asal Korea Selatan yang Bisa Bikin Jatuh Hati”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *