Klasemen Terbaru Liga Italia: Fiorentina Geser Inter Milan Dari Puncak Klasemen

Bola Serie A

NGONOO.com – Persiangan papan atas Liga Italia makin ketat dan seru nih. Fiorentina berhasil menggeser Inter Milan dari posisi puncak setelah meraih kemenagan meyakinkan atas tim promosi, Frosinone, Minggu (1/11) malam. Kedua tim kini hanya dibedakan oleh selisih gol.

Seperti diketahui, Inter Milan bisa menaklukan AS Roma kemarin malam dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan Inter dicetak oleh Gary Medel melalui tendangan dari luar kotak pinalti. Dengan kemenangan tersebut, tim besutan Roberto Mancini itu memuncaki klasemen sementara dengan 25 poin sekaligus menggeser AS Roma.

Namun, Internazionale tidak bertahan lama berada dipuncak klasemen. Posisinya kembali tergeser oleh Fiorentina yang meraih kemenangan 4-1 atas Frosinone. Meskipun dua tim itu mengoleksi poin sama, selisih gol La Viola lebih besar ketimbang Inter Milan.

Dipertandingan lainnya, Juventus sukses meraih kemenangan ke-4 nya setelah mengalahkan Torino 2-1. Dalam pertandingan yang bertajuk della Mole tersebut Paul Pogba dan Juan Cuadrado mengemas gol kemenangan Si Nyonya Tua. Sementara Torino mencetak gol hiburan melalui Cesare Bovo.

 

Berikut klasemen terbaru Liga Italia:

klasemen liga italia pekan 11

Malam ini beberapa pertandingan giornata 11 sedang berlangsung. Cek jadwal pertannya disini.

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *