Foto-Foto Sangar di Pinggir Tebing Itu Ternyata Cuma Ilusi

NGONOO.com – Gaes masih ingat ga dengan sebuah foto aksi berbahaya seorang pria yang bergelantungan di pinggir tebing dan dibawahnya laut? Iya yang itu, foto doi sempat membuat sosmed menjadi rame karena banyak orang berdecakkagum melihat aksinya tersebut. Nah menurut kamu nih, foto itu asli atau hasil editan master sotoshop?

Fotonya yang ini gaes. Terlihat memang si pria dengan berani bergelantungan dengan kaki di pinggiran tebing yang kelihatannya sangat tinggai banget. Foto lainnya menunjukan seorang cewek yang lagi-lagi bergelantungan dengan berani di pinggir tebing.

ekstrim

foto ekstrim

Foto ekstrim

foto via Dailymail

Kalau kamu berpikiran itu editan master sotoshop berarti kita sama. Namun usut punya usut itu bukanlah hasil editan si master melainkan foto asli gaes. Ko bisa sih tanpa edit bisa sebagus dan seekstrim itu? Ternyata ada yang sudah tau loh triknya biar bisa difoto ekstrim kaya begitu.

Beberapa waktu yang lalu, aksi si pria dan cewenya itu terbongkar melalui sebauh video yang diunggah di Youtube. Menurut laporan Dailymail, pria tersebut bernama Luis Fernando Candela dari Rio de Janeiro, Brasil. Sebelumnya doi difoto oleh pacarnya dan mengunggahnya ke sosmed dengan menyebutkan bahwa aksinya tersebut sebagai ‘aksinya yang paling berbahaya’ dari yang pernah dibuat sebelumnya.

Iniloh tempat yang sebenarnya.

foto sebenarnya

bukit

foto via Dailymail

Setelah terbongkar aksi ‘ekstrim’ si pria, banyak orang yang berbondong-bondong untuk melakukan hal serupa. Berikut fotonya:

aksi fail

latihan se
loncat aja mas

tega nih orang tua

foto via Keepo

Gimana gaes tertarik untuk mengikuti aksi mereka? Buat anak-anak kekinian langsung mangkat ke Brasil aja.

Gambar: Mba Cantik selfie via Shutterstock

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

1 thought on “Foto-Foto Sangar di Pinggir Tebing Itu Ternyata Cuma Ilusi”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *