NGONOO.com Anti Kudet Teknologi

Taufiq Hasan

Blogger dengan badan besar, paha besar dan kempol besar. Bisa menulis dengan sebelas jari, sedikit menulis kode, lebih banyak menulis artikel dan status Facebook.
0 3074

Inovasi masnusia memang nggak ada habisnya, apalagi soal teknologi elektronik semacam komputer dan gadget-gadget lainnya. Lha ini ada lagi inovasi dari orang-orang yang nggak...
0 2531

Meskipun pesawat yang saat ini pada terbang berseliweran di udara itu sudah sangat cepat, ternyata masih ada saja orang yang belum puas dan pengen...
0 11950

Bikin pesawat-pesawatan dari kertas tentu bukan hal yang sulit dilakukan kan? Kan semua orang juga bisa, mungkin anak TK jaman sekarang udah pinter bikin...
0 2441

Kabar baik buat kamu yang suak stalking akun jejaring sosial orang-orang, ada sebuah aplikasu yang bisa mendeteksi wajah orang trus otomatis nyariin informasinya di...
34 103871

Bagi teman-teman yang sering bermain Path mungkin masih bingung dengan bagaiaman caranya menghapus teman, kayaknya sih pihak Path emang nyembunyiin fitur ini dari para...
0 3176

Permasalahan klasik sih, mau sok ngomong inggris tapi malah salah, duh. Mending kalo kayak Tukul yang emang suka jadi  bahan ketawaan, lha kalo kamu...
1 3233

Tahun baru tinggal beberapa hari lagi nih, kamu tentu juga pengen membuat perubahan dalam hidup dengan momen sepsial ini kan? Kalo nggak ya nggak...
5 3762

Pacar kamu kalo nggak sama kamu kemana aja sih? Ya kalo kamu tanyain jawabnya jujur, kalo bohong? Kan sakit hati rasanya kalo pacar bilangnya...

Berita Terbaru