Taufiq Hasan

Blogger. Tidak terlalu serius. Suka dengan teknologi duniawi, co-founder NGONOO dan founder beberapa akun bot Twitter.
8 1309

Apple 4s hadir dengan kemampuan jadi teman ngobrol, fitur itu namanya Siri. Pengguna iOS bisa tanya apa saja ke Siri, asal bisa jawab Siri...
7 2055

Selamat hari Jumat sore sobat NGONOO yang berada dimana-mana, sebantar lagi kita akan menikmati wiken atau Bahasa Inggrisnya weekend. Wiken merupakan momen yang paling...
0 959

Kamera hape murah biasanya jelek, bukan bentuknya, tapi hasil fotonya. Ada yang buram, nggak fokus, gelap, warnanya kurang cerah, dan lain sebagainya. Kalo buat...
3 1464

Ini ubkan masalah gambar kepanasan trus dikompres, tapi ini masalah gambar yang ukuranannya kegedean pas mau diupload ke jejaring sosial atau layanan apa pun...
1 748

Tren smartwatch ini emakin menghawatirkan, bagaimana tidak, suatu saat jatah colokan buat ngecharge hape akan digusur oleh charger smartwatch. Padahal selama ini yang namanya...
12 1636

Pas kamu motret sambil lari-lari, biarpun kamu pake kamera paling mahal sedunia dan kamu kameramen paling handal sedunia, pasti kamera kamu bakal tetep goyang-gyang...

Kalo orang Twitter lagi bosen ngapain yak? Mereka ini mungkin udah muak dengan milyaran twit yang harus mereka olah, orang Twitter ini maksutnya adalah...
0 674

Serbuan gadget berupa tablet Android begitu kencang akhir-akhir ini, di kelas atas beberapa merk ternama bersaing ketat mendapatkan pembeli. Harga selangit nggak masalah, soalnya...

Featured

Post Terbaru!

0 1268

Halo sobat NGONOO yang budiman. Masih ingat dengan kehadiran MIUI 6 sebagai ROM baru yang akan menggantikan versi sebelumnya? nah Xiaomi, pembuat...