Hape Tahan Air dan Tahan Banting Udah Biasa, Kalo Hape Tahan Ditelindas Buldoser Itu Baru Luar Biasa

Sekarang udah memasuki jaman dimana smartphone gak cuma harus smart aja tapi juga harus tahan air dan tahan banting. Kan sekarang lagi banyak produsen hape yang lagi getol-getolnya bikin hape tahan air maupun tahan banting, kayak Sony atau Samsung.

Tapi ada hape yang tahan air, tahan banting dan tahan dilindas sama buldoser loh gais. Wah hape merk apa tuh ya?

Hape serba kuat tersebut adalah hape buatan CAT atau Caterpillar. Nah loh Caterpillar kan perusahaan yang terkenal memproduksi alat-alat berat, kok bisa-bisanya bikin hape ya? Jadi buat beberapa hal, CAT juga memproduksi gak cuma alat-alat berat aja gais, ada juga sepatu dan juga jam tangan, dan juga hape. Hape buatan CAT ini udah pake sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean loh gais, dengan prosesor dual-core, RAM 512MB, dan kapasitas memory inernal sebesar 4GB.

Untuk layar sih hape ini mempunyai ukuran layar sebesar 4inch dengan teknologi Gorilla Glass dengan resolusi 800 x 480 WVGA. Kenapa resolusinya cuma segitu? karena hape ini tidak menjual spesifikasinya tapi menjual kekuatannya, mengingat para pengguna hape ini kebanyakan bekerja di area tambang, hutan, maupun area kerja lainnya dimedan yang berat. Oia hape ini diberi nama oleh pembuatnya B15, kurang kece sih sebenernya, tapi apalah arti sebuah nama, ya gak gais.

Yang paling oke sih kekuatan dari hape ini gais, bisa tahan dilindas sama buldoser yang mempunyai berat kurang lebih 4,6 ton, tanpa mengalami kerusakan berat dan hanya mengalami kerusakan yang sangat kecil dan hape masih tetap bisa dioperasikan, Sangar. Selain itu hape ini juga tahan pas dijatuhkan dari atas dengan menggunakan buldoser, baik dijatuhkan di air maupun dijatuhkan di tanah.
Nih buat yang penasaran sama kekuatan hape tersebut,

simak video dibawah ini, selamat menikmati gais

Gambar : Buldoser buatan Caterpillar James Mattil / Shutterstock.com via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

1 thought on “Hape Tahan Air dan Tahan Banting Udah Biasa, Kalo Hape Tahan Ditelindas Buldoser Itu Baru Luar Biasa”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *