Kabar NGONOO Minggu Ini (10-16 Desember 2012)

Hai sobat NGONOO, ada acara kemana nih Week-end ini? Pasti seru dong? Di sini kami juga bayak berita santai buat kamu lho sembari mengisi hari libur kamu.

Btw, hari ini kami akan rangkum beberapa post Ngonoo dari minggu lalu yang mungkin sobat Ngonoo lewatkan. Yuk mari..

Mengintip Sedikit Tampilan Website Mega. Berita minggu ini dimulai dari hasil penelitian Tim NGONOO terhadap website raja Internet Kim DotCom. Beliau terbukti telah melakukan sebuah rencana besar dengan membuat sebuah layanan file hosting baru bernama MEGA, nah Mas Kim malah membocorkan tampilan dari websitenya itu ke publik.

Akhirnya Rumor Filter Photo Twitter menjadi Kenyataan. Kemudian ada berita heboh dari perusahaan Twitter, Inc. Akhirnya rumor filter photo Twitter menjadi kenyataan. Sekarang kamu bisa mengolah foto-foto kamu dengan memberi filter warna-warna unik seperti yang biasa kamu lakukan di Instagram. Fitur ini akan muncul setelah kita ambil sebuah gambar. Ada sekitar 8 Filter yang tersedia dari Twitter ini, mulai dari Vignette, Black & White, Warm, Cool, Vintage, Chinematic, Happy dan Gritty.

BlackBerry Messenger 7 – Kini bisa buat nelpon via WiFi. Nah, untuk pengguna Blackberry nggak kalah seru lho. Sekarang Blackberry kamu bisa untuk melakukan panggilan suara lewat jaringan WiFi, jadi ndak perlu pake pulsa. Silahkan di simak, karena ini termasuk terobosan baru yang telah dilakukan oleh perusahaan asal Canada ini.

blackberry-messenger-7-kini-bisa-buat-nelpon-via-wifi-topan-1

Mengatur Kontras Tampilan Mac OS X. Selanjutnya Tips untuk pengguna Mac. Yaitu tentang pengaturan tingkat kecerahan (Brightness) pada layar Mac kamu. Kamu pasti heran, apa ada hubungan antara tingkat kecerahan layar komputer mac kamu DENGAN jodoh. Penasaran kan? Silahkan disimak.

Cara Pakai Emoji Emoticons di Mac OS X. Masih untuk Tips pada Mac OS X, kali ini kami akan berbagi bagaimana cara memunculkan emoticon-emoticon pada sistem operasi Mac OS X. Pengaturannya nggak rumit, namun penuh intrik.  Cara ini tidak praktis, namun sangat bermanfaat karena kita bisa menggunakan emoticon ini dengan meng-integrasikan nya dengan Facebook.

Koleksi Wallpaper Burung Hantu (Owl) Untuk PC/Laptop. Di artikel ini kamu dapat menemukan berbagai koleksi Wallpaper burung Hantu yang unyu-unyu seperti Tim NGONOO. Tapi weits, tidak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan juga walpaper resmi NGONOO yang spektakuler itu. Monggo disimak, karena ini penting sekali.

Akhirnya Google Maps hadir di iOS. Semenjak Apple melaunching iOS 6 untuk iPhone dan iPod, mereka sengaja menghilangkan aplikasi bawa’an  nya yang sudah ada sejak dulu, yaitu Google Maps. Apple membenamkan Peta milik google kemudian menggantinya dengan peta buatan mereka sendiri. Banyak sekali protes yang bertebaran karena peta-nya Apple ini tidak akurat. Nah kini pengguna iOS bisa sedikit lega karena Google Maps sudah dapat di download di AppleStore. Bahkan Dora The Explorer pun juga turut mengunduhnya untuk menghindakan diri tersesat saat menjelajah hutan.

Google Maps untuk iPhone

10 Lagu Paling Banyak Dengarkan di Facebook di Tahun 2012 .Berita selanjutnya datang dari Facebook. Di sini kamu akan di bimbing untuk mengetahui secara detail, lagu-lagu apa yang paling banyak di dengarkan orang di Facebook. Perlu sobat NGONOO pahami bahwa Indonesia adalah negara Facebook, karena pengguna nya menyentuh angka jutaan pengguna, lalau apakah lagu dangdut masuk dalam jajaran 10 besar ini?

Hari ini iPhone 5 hadir secara Resmi di Indonesia. Perlu di tulis dalam buku sejarah Indonesia bahwa iPhone 5 telah di-release secara resmi di Indnesia pada tanggal 14 Desember 2012. Di post ini kamu akan mengetahui dimana kamu bisa membelinya gadget terbaru dari Apple tersebut di Indonesia. Namun jika tidak membeli tidak apa-apa. Yang penting kita juga turut senang. Kalau ada teman kamu yang beli, jangan sampai iri, karena iri tanda tak mampu. Maru kita ciptakan suasana damai dan sejahtera terhadap sesama pengguna smartphone.

Mencari Gambar di Google Dengan Ukuran Tertentu. Nah, sekarang tulisan tentang melakukan pencarian di Google. Di sini kami akan berbagi trik rahasia bagaimana cara menemukan sebuah gambar yang kamu inginkan dengan ukuran tertentu. Detail ukuran dan dimensi juga turut kami sertakan untuk mempermudah kamu dalam melakukan pencarian gambar. Nantinya gambar itu bisa kamu simpan di Hard Dsic atau bisa digunakan sebagai Wallpaper komputer kamu agar lebih yahuut. Ingat ya, tips ini adalah tips untuk melakukan pencarian gambar, bukan pencarian jodoh.

Facebook Meregenerasi Aplikasi Mobile App. Minggu-minggu ini memang lagi banyak update ya. Setelah Twitter, Blackberry, nah sekarang giliran Facebook yang tengah meng-update aplikasi mobile nya. Update Aplikasi mobile Facebook ini hanya berlaku untuk pengguna Android dan iOS. Apa saja sih yang baru? Apa untungnya buat kamu jika melakukan update aplikasi Facebook ini? Penasaran kan. Silahkan di simak.

Facebook untuk iOS

KUTIPAN BIJAK NGONOO MINGGU INI:

Kau boleh menangisi hidup, tapi tak boleh menyesalinya. #okesip

Nah itulah kabar NGONOO minggu ini (10-16 Desember 2012), semoga bermanfaat dan memudahkan perjalanan hidup sobat-sobat sekalian. Jangan sampe di bilang gaptek karena nggak baca NGONOO.com dan semoga hidupmu bahagia setelah membacanya.

Amin..

Taufan Prakoso

Taufan Prakoso

Total posts created: 51
Co-founder at JogjaGadget.com. Passionate about tech / journalism & social media. Technology should improve your life, not become your life!Sebagai mantan sales Apple, kini ia mendeklarasikan Google sebagai panutannya. Tertarik pada dunia Social Media Marketing.

2 thoughts on “Kabar NGONOO Minggu Ini (10-16 Desember 2012)”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *