Facebook Timeline Hadir di iPhone

Facebook Timeline iPhone 4.1
Facebook Timeline iPhone 4.1

Akhirnya di Facebook App 4.1 for iPhone Facebook resmi memperkenalkan timeline mobilenya. Saat ini menurut tangkapan penulis Facebook Timeline telah hadir di iPhone dan Android (via @VikingKarwur Instagram). Facebook menyatakan kalau versi iPad akan segera tersedia kemudian. Sebelumnya kami telah mengulas tentang Facebook Timeline yang menjelaskan seberapa handal fitur baru Facebook ini.

Berdasarkan Tangkapan penulis, Facebook versi 4.1 selain menghadirkkan Timeline juga melakukan optimasi dalam hal manajemen photos, pertemanan dan performa yang lebih cepat dan lebih baik. Salah satu hal yang cukup membuat penulis senang adalah, di Facebook App ini ketika kita melihat gambar foto indikator ikon akan memberi tahu berapa persen foto terdownload jadi kita bisa mengetahui apakah foto sukses didownload dan tampilkan atau gagal. Fitur ini di Facebook sebelumnya belum ada, karena hanya akan tampil indicator loading yang tidak jelas apakah sukses terdownload atau gagal. Sehingga penulis sendiri sering kali harus refresh2 berulang2.

Facebook mungkin belum menyadari kalau kecepatan akses data di Indonesia belum seheboh di Amerika Serikat. Sisi Timeline sendiri sangat menarik, penulis mencoba explorasi UI di Timeline ini. Salah satu hal yang cukup menarik adalah ketika Facebook Timeline menampilkan banyak foto, kita bisa menggeser kekanan dan kiri dengan mudah.

Selain itu, ketika kita di Tag oleh rekan dan kita tidak tertarik dari foto yang di Tag, kita bisa menghapusnya dengan swipe to left dan akan muncul icon deleted.

Berikut beberapa tangkapan Layar Facebook Timeline di iPhone

Monggo di nikmati, download Facebook for iPhone disini

Bonus Timeline:

Tampilan Timeline di ANDROID yang terposting saudara @VikingKarwur Instgram

Facebook Timeline di ANDRODI
Facebook Timeline di ANDROID
Nurudin Jauhari

Nurudin Jauhari

Total posts created: 386
Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

5 thoughts on “Facebook Timeline Hadir di iPhone”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *