Perbaikan Bug di TweetDeck Terbaru

Setelah Twitter merilis TweetDeck versi pertamanya dulu banyak yang masalah muncul mengenai stabilitas dashboard serta kinerjanya secara keseluruhan. Akhirnya sekarang Twitter merilis TweetDeck versi 1.1 untuk desktop serta versi Chrome berbasis web.

Setelah lama tidak mengalami perubahan sejak setahun lalu, hanya beberapa minggu setelah lulus versi beta kemudian akhirnya TweetDeck merilis versi 1.1. Dalam TweetDeck versi 1.1 memang hampir tidak ada perubahan dan tambahan fitur, akan tetapi versi ini lebih stabil dari pada TweetDeck versi 1.0 yang sering mengalami error sehingga banyak pengguna yang kembali ke versi Adobe Air.

Untuk menginstal TweetDeck versi 1.1 juga tidak begitu susah, Jadi buat sahabat Ngonoo yang masih memakai versi lama saya sarankan untuk beralih ke versi terbaru dan jika ada bug jangan lupa untuk melaporkan ke Twitter.

Sumber : https://www.mashable.com

[cb type=”company”]TweetDeck[/cb]

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *