Jailbreak: Mengamankan Aplikasi dan Folder dengan Applocker

Applocker untuk iOS
Applocker untuk iOS

Bero, mempunyai iPhone, iPad, iPod Touch adalah sangat mengasikkan. Apalagi kalau kita bisa bermain2 dengan Jailbreak. Dus demikian tanpa Jailbreak pun sudah mengasikkan… lirik paman yang di sebelah #eh.

Applocker untuk iOS
Applocker untuk iOS

Tulisan ini termasuk seri lanjutan dari ber Jailbreak ria yang sudah saya awali di Aplikasi Wajib Pasca Jailbreak. Oke kali ini kami akan bahas sebuah aplikasi premium yang terdapat di Cydia. Namanya sederhana dengan fitur yang ajib. Fitur utama dari aplikasi ini adalah untuk mengunci Aplikasi atau Folder dari tangan yang belum atau tidak berkepentingan.

Semisal iDevice kita selain kita gunakan pribadi juga dipakai beberapa keluarga atau teman. Dan padahal kita punya beberapa data rahasia bero atau data yang hanya kita sendirilah yang boleh menggunakannya. Itulah tujuan aplikasi ini. Namanya Applocker.

Dengan Aplikasi Applocker yang terdapat di Cydia ini setelah kita sakses install kita bisa konfigurasi untuk Lock aplikasi atau folder. Jadi setelah aplikasi atau folder yang kita lock ini telah ter setting. Setiap kita akan mengaksesnya kita perlu memasukkan password atau key code. Aplikasi ini murah meriah.

Lebih Jelasnya simak aja Video tentang Applocker ini bero

Semua konfigurasi Applocker bisa di lakukan lewat Settings dari iPhone bero.

Nurudin Jauhari

Nurudin Jauhari

Total posts created: 385
Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

7 thoughts on “Jailbreak: Mengamankan Aplikasi dan Folder dengan Applocker”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *