ASUS Zenfone Max Pro M2

Google+ Akhirnya Instant Upload Hadir di iOS

Nurudin Jauhari | Featured | 19 Feb, 2012

Bagi sebagian orang ada yang beranggapan kalau dan ketika kita mau menggunakan semua apa yang diberikan Google, gunakan Smartphone ANDRODI. Karena bagi sebagian orang tadi.. ANDRODI dan Google Services adalah layanan kesatuan. Tapi bagi pengguna smartphone lain seperti iOS tak perlu berkecil hati. Karena bagaimanapun juga Google masih berfikir jutaan kali jika ingin meninggalkan pasar ini. Terlebih datang lagi kompetitor baru dari Microsoft dengan Windows Phonenya yang banyak orang bilang cukup menjanjikan. Apalagi seri Lumia besutan Nokia sepertinya cukup mendapatkan hati dipasar.

Kembali ke Judul diatas bero dan sista. Akhirnya fitur yang menghebohkan dari Instant Upload dari jepretan kamera juga hadir di Google+ iOS. Jadi buruan download dan atau update Google+ nya dan nikmati juga fitur istimewa ini. Jika belum tau seperti apa itu Google+ Instant Upload, baca aja tulisan kami sebelumnya itu.

Di Google+ versi 1.0.9.4278 selain menambahkan Instant Upload Photos juga menambahkan siapa yang +1 dari sekitar cycles kita dan juga apa yang sedang hot dari Stream kita. Semacam mini Trending Topics begitu.

Download Google+ iOS disini