Bancakan Meetup 10: Startup From Investor Perspective

Bancakan 2.0 adalah sebuah komunitas startup dan developer yang lahir dan tumbuh di kota Yogyakarta, Bancakan 2.0 bertujuan menjembatani para pemilik startup dan developer dengan para investor sehingga kedua pihak saling diuntungkan. Bancakan 2.0 mengadakan meetup dengan menghadirkan beberapa pembicara yang memiliki pengalaman di bidang masing-masing, dan besok hari Jumat tanggal 24 Februari 2012 akan diadakan Bancakan Meetup 10 sekaligus merayakan ulang tahunnya yang ke-2 dengan tema “Startup From Investor Perspective“.

Bagi Anda yang sedang mengembangkan sebuah produk, entah itu website atau mobile application, event Bancakan 10 ini pasti menarik untuk dihadiri karena Anda bisa mengetahui seperti apa startup yang dicari oleh para investor. Jika Anda berdomisili di Yogyakarta dan sekitarnya langsung saja mendaftar Bancakan Meetup 10, tempat duduk terbatas lho. 😀

Acara ini terselenggara berkat kerja sama Bancakan 2.0 dengan Telkomsel, Telkom, dan Biznet.

Informasi lebih lengkap :

Taufiq Hasan

Taufiq Hasan

Total posts created: 294
Blogger dengan badan besar, paha besar dan kempol besar. Bisa menulis dengan sebelas jari, sedikit menulis kode, lebih banyak menulis artikel dan status Facebook.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *