Video Google+: New Dad | Begitu Mudah nya Google+ Mengabadikan Momen

Dengan Google+ Instan Upload, setiap gambar yang Anda ambil melalui smartphone Anda, akan langsung terunggah ke album photo di Google.  Ini adalah cara sederhana untuk memastikan Anda tidak kehilangan momen penting.  Tentu fitur ini yang paling dicari karena sebagian besar orang menggunakan handphone kemanapun dia pergi dan dimanapun dia berada. Dan kebanyakan orang mengabadikan momen terpenting dengan menggunakan media handphone.

Dalam video ini terlihat seseorang yang baru menjadi seorang ayah muda, yang mengabadikan semua foto anaknya dari anaknya ini lahir hingga tumbuh besar.

 

Untuk mendownload aplikasi Google Plus, anda bisa masuk ke halaman ini https://www.google.com/mobile/+/ , tersedia utuk berbagai jenis sistem operasi smartphone.

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

3 thoughts on “Video Google+: New Dad | Begitu Mudah nya Google+ Mengabadikan Momen”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *