Dapatkan Free Space 5GB Untuk Foto & Video dari Dropbox

Ada kabar menarik dari Dropbox, Anda bisa mendapatkan tambahan space 5GB secara cuma-cuma. Syaratnya? Gampang, silakan instal aplikasi Dropbox yang versi Experimental Forum Build, jika Anda sudah menggunakan versi sebelumnya tinggal diupgrade saja.

Sebenarnya ada acara apa sih koq Dropbox bagi-bagi space gratis? Ternyata Dropbox mau merilis aplikasi iOS yang baru yang udah support auto-sync, soalnya yang sekarang kan belum bisa. Nah, versi yang mau dirilis ini nanti kabarnya bisa otomatis mengupload foto dan video yang ada di dalam Camera Roll, dan ter-backup dengan baik di server cloud Dropbox sana. Space gratis ini adalah sebagai hadiah buat orang yang telah mau mencoba versi Experimental Forum Build. 😛

Untuk mendapatkan free space 5GB caranya gampang banget, hitungannya setiap Anda mengupload foto atau video sebesar 500MB maka Anda akan mendapatkan 500MB lagi, begitu seterusnya sampai maksimal 5GB. Misal Anda udah punya 2GB bawaan akun gratis Dropbox, maka Anda akan punya space 7GB. 😀 Lumayan kan buat nyimpen foto-foto sama pacar dan keluarga.

Anda tidak bisa begitu saja mengupload gambar dan video dari komputer, Anda harus menghubungkan hape ke komputer, nanti akan muncul window untuk mengimport foto dan video ke Dropbox. Jadi yang diupload adalah file yang dari hape. Upload, dan tunggu sampai selesai. 😀

Buruan download dan instal Dropbox 1.3.12 (Experimental Forum Build)

MacWindowsLinux

Source : AppAdvice

Taufiq Hasan

Taufiq Hasan

Total posts created: 294
Blogger dengan badan besar, paha besar dan kempol besar. Bisa menulis dengan sebelas jari, sedikit menulis kode, lebih banyak menulis artikel dan status Facebook.

19 thoughts on “Dapatkan Free Space 5GB Untuk Foto & Video dari Dropbox”

  1. #Alhamdulillah #Sesuatu saya udah dapat 4,25 GB dari promo link referral. Katanya sih mentok nya 8GB. Jadi setiap ada 1 orang yang menginstall DropBox di komputernya melalui link refferal kita, maka kita akan mendapat 250MB.

    CMIIW
    🙂

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *