Themes Petualangan Windows 7 terbaru – Hawaiian Adventure dan Disneyland Adventures

Seperti biasa, Microsoft telah memperbarui Themes Gallery Windows 7 dengan dua tema petualangan terbaru, yaitu: Hawaiian Adventure dan Disneyland Adventures. Kedua tema tersebut akan memberikan rasa petualangan nyata pada desktop Anda. Nah, jadi untuk merasakan petualangan tanpa henti pada desktop kamu, Microsoft telah merilis dua tema yang keren nih.

Tema Petualangan Hawaiian Adventure membantu kamu untuk membawa adegan visual yang menakjubkan melalui petualangan di udara untuk desktop Windows kamu. Semua adegan petualangan ini diambil dari Hawaii yang merupakan salah satu tempat paling populer di dunia. Silahkan unduh saja tema ini dan nikmatilah petualangan Hawaii pada desktop kamu sekarang juga.

[Download Hawaiian Adventure Windows 7 theme]

Nah sekarang, jika kamu ingin menikmati petualangan di Disneyland, maka Themes Disneyland Adventures adalah tema yang cocok untuk untuk komputer kamu, netbook keponakan kamu ataupun laptop adik kamu. Themes ini dapat membawa dunia magis Disneyland ke desktop kamu lho. Banyak Karakter populer yang mungkin sudah pernah kamu kenal di sini, baik itu karakter lama ataupun baru, mereka muncul dalam adegan fantastis yang akan bersiul-siul saat kamu bekerja :))

[Download Disneyland Adventures Windows 7 theme]

Kedua paket Themes Windows ini tersedia dengan wallpaper kualitas HD dengan resolusi tinggi. Kedua Themes ini benar-benar GRATIS untuk semua pengguna Windows 7. Kamu dapat mengunduh tema-tema pada Windows 7 ini tanpa memerlukan sistem pihak ketiga (third party system) karena tema-tema ini memang dikembangkan oleh Microsoft. Jadi tinggal langsung download aja gitu, gak pake repot install-nya. Yuk mari kita buat desktop kita menjadi hidup dengan petualangan fantastis. Eaaa..

Ngonoo loo..

Author: @taufanXXX

Baca Juga:

Taufan Prakoso

Taufan Prakoso

Total posts created: 51
Co-founder at JogjaGadget.com. Passionate about tech / journalism & social media. Technology should improve your life, not become your life!Sebagai mantan sales Apple, kini ia mendeklarasikan Google sebagai panutannya. Tertarik pada dunia Social Media Marketing.

4 thoughts on “Themes Petualangan Windows 7 terbaru – Hawaiian Adventure dan Disneyland Adventures”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *