ASUS Zenfone Max Pro M2

Sepeda Listrik Tercepat di Dunia

David Setyawan | Featured | 29 Mar, 2012

Sudah pernah dengar sepeda listrik tercepat di dunia? Mungkin kalo kamu tahu pesepeda ekstrim sedunia ya cuma @rasarab πŸ™‚ (sumber: seputaran ngonoo).

Kali ini ada sepeda listrik yang diterbitkan oleh Speciaalized Turbo yang mampu berlari hingga kecepatan 45 km/jam (ingat, ini sepeda listrik. Kalau sepeda onthel ya dapat menyebabkan kejang otot). Ya, itulah teknologi. Namun jika diterapkan di Indonesia mungkin tidak ya? Apakah nantinya jalur sepeda akan berpindah ke jalur cepat? Seperti contoh di US punya aturan kecepatan bersepeda tidak lebih dari 32 km/jam, dan sepeda listrik Specialized Turbo ini mampu melebihi 13 km/jam dibatas kecepatan maksimum. Bisa-bisa nanti bikin acara drag race khusus sepeda.

Sepeda listrik ini memiliki mesin dengan kekuatan 250 watts dan menggunakan baterai lithium sebesar 432 Wh dan dapat di isi ulang kurang lebih 2 jam. Ingin memilikinya? Saat ini sepeda listrik ini hanya beredar di Eropa, siapa tahu nanti bapak #gali @rasarab bisa order sepeda ini, agar sahabat Ngonoo bisa mencobanya πŸ™‚

Simak Videonya berikut ini

http://www.youtube.com/watch?v=UjbkfVamXcI?feature=player_embedded