Cara Menggabungkan Foto di Android

Berbagi foto dengan teman-teman di jejaring sosial adalah hal sangat menyenangkan, karena tak perlu banyak tulisan, sebuah foto bisa menjelaskan dengan lebih seru. Kita sering berbagi cerita saat sedang dalam acara tertentu, entah dengan teman atau keluarga, dan satu gambar kadang nggak cukup untuk menggambarkan suasana itu. Kita butuh beberapa foto agar lebih seru.

Jangan bingung, kita bisa menggabungkan beberapa foto dengan hape Android, ada banyak aplikasi gratis untuk melakukan itu. Nah, di sini kami akan berbagi tentang Photo Grid, sebuah aplikasi Android untuk menggabungkan foto dengan berbagai tampilan. Aplikasi ini wajib buat kamu yang suka live tweet suatu acara.

Cara pakainya gampang banget, Photo Grid punya gallery sendiri buat memilih foto-foto yang akan digabungin. Biasanya aplikasi seperti ini menggunakan gallery bawaan Android untuk mengakses foto.

Tinggal pilih layout, pilih foto, jadi deh. 🙂

Foto yang udah jadi masih bisa diedit lagi, asal belum disimpan lho ya.

Silakan kalau mau coba Photo Grid, langsung install dari Google Play Store saja.

Taufiq Hasan

Taufiq Hasan

Total posts created: 294
Blogger dengan badan besar, paha besar dan kempol besar. Bisa menulis dengan sebelas jari, sedikit menulis kode, lebih banyak menulis artikel dan status Facebook.

5 thoughts on “Cara Menggabungkan Foto di Android”

  1. untuk galaxy mini (karena ga support photo grid) bisa coba Photo Shake. tapi ya itu, kalo pengen efek macem-macem harus bayar.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *