Fatbooth and Agingbooth

Membuat Wajah Lucu dengan Fatbooth dan Agingbooth

Aam Krisnadi | Arsip | Mar 4, 2012

Smartphone mempunyai banyak fungsi dan keunggulan, disamping untuk menunjang pekerjaan dan membantu aktifitas keseharian anda, Smartphone juga bisa berguna hanya untuk sekedar iseng dan bercanda untuk menghibur bagi para penggunannya. Banyak sekali aplikasi-aplikasi yang disediakan oleh Smartphone yang bisa membuat user-nya tertawa untuk sekedar meredakan ketegangan dan menghilangkan stres. Salah satunya adalah photo editor yang dapat membuat wajah dari target yang difoto menjadi lucu dan unik. Pada artikel ini saya akan membahas Face Editor kesukaan saya bernama Fatbooth dan Agingbooth, dua Aplikasi yang menurut saya handal dan sempurna untuk melakukan keisengan dengan target teman-teman anda sendiri.

Fatbooth berguna untuk membuat wajah menjadi gendut dan gembrot, sedangkan Agingbooth berfungsi membuat wajah menjadi tua dan peyot, tentu saja wajah dari target tidak berubah secara nyata, karena ini hanyalah aplikasi foto editor hiburan yang dikeluarkan oleh PiVi & CO.

Kedua aplikasi ini sangat mudah digunakan, anda tinggal mendownloadnya  di Android Market bagi pengguna Smartphone Android dan di iTunes  atau App Store khusus untuk pengguna IPhone dan IPod Touch. Setelah selesai download dan pemasangan, aplikasi ini bisa langsung digunakan. Cukup simpel dan mudah, anda tinggal mengambil gambar target secara langsung dengan kamera smartphone atau bisa juga anda mengambilnya dari foto yang sudah tersimpan di Smartphone. Setelah itu aplikasi ini akan melakukan deteksi wajah pada foto, dan ketika wajah sudah terdeteksi anda dapat menyempurnakannya lagi dengan meletakkan bagian2 detektor mata, bibir dan janggut pada foto wajah supaya efek yang ditimbulkan semakin sempurna.

 

Tampilan Agingbooth Tampilan Fatbooth

Step by Step Fatbooth Hasil dari Fatbooth

 

Aplikasi ini gratis untuk didownload dan digunakan, jadi buat Anda yang ingin sekedar iseng dan bercanda silahkan download sesuai device yang Anda miliki. Oh.. satu lagi untuk IPhone dan Ipod Touch juga tersedia Baldbooth dan Heliumbooth yang juga berfungsi sama seperti Fatbooth dan Agingbooth, namun saya belum pernah mencoba dan mereviewnya karena Baldbooth dan Heliumbooth saat ini belum tersedia untuk Android 😀

 

true
Membuat Wajah Lucu dengan Fatbooth dan Agingbooth
1

TULISKAN KOMENTAR

8 responses to “Membuat Wajah Lucu dengan Fatbooth dan Agingbooth”

  1. jarwadi says:

    kira kira wajah saya akan jadi tua seperti apa yah? hehehe handphone saya tidak terinstall funboth sih

  2. rasarab says:

    Hahahah keren :))

  3. Gojeg says:

    aw aw aw aw aw.. ada @nonamerah .. 😀

  4. ebusett :))… raine lah

  5. Randeezt says:

    Keren mas, sayang gak punya robot hijaunya & ipon…

  6. hehehehehe aku tahu wajahmu asli….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.