Install Google Play Manual Dengan File APK

Google Play baru saja dirilis beberapa hari yang lalu, dan sayangnya belum semua device bisa merasakannya. Seperti punya saya, belum mendapatkan notifikasi untuk meng-upgrade Android Market menjadi Google Play Store. Tapi, selalu ada jalan untuk mendapatkan Google Play, caranya adalah menginstall secara manual dengan file apk (installer).

Caranya gampang, silakan download file Google Play Store installer-nya (berformat .apk) langsung ke hape Android Anda, tunggu sampai selesai, lalu install. Proses ini akan meng-upgrade Android Market menjadi Google Play Store, jadi ucapkan selamat tinggal dulu pada Android Market kesayangan kita semua. 😀

Setelah terinstall, secara sepintas Anda tidak akan melihat perubahan signifikan pada tampilannya. Tapi menurut saya pasti Google banyak merubah sistem di dalamnya dan kita nggak perlu tahu lah..hehe. Silakan coba sendiri biar Anda merasakan sensasinya.

Download Google Play Store Installer (APK)

Taufiq Hasan

Taufiq Hasan

Total posts created: 294
Blogger dengan badan besar, paha besar dan kempol besar. Bisa menulis dengan sebelas jari, sedikit menulis kode, lebih banyak menulis artikel dan status Facebook.

14 thoughts on “Install Google Play Manual Dengan File APK”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *