GuitarTapp, Aplikasi Android Buat yang Suka Ngejamm

GuitarTapp

Jika anda suka nyanyi sambil maen gitar tapi gak bisa nyari kunci gitarnya sendiri? selamat, kita senasib :). Akan tetapi apabila anda pengguna android, saya sudah menemukan solusinya yaitu GuitarTapp.
Aplikasi yang memungkinkan kita mencari 500.000 lebih lagu beserta Chord dan Tab.

Tampilan GuitarTapp cukup simple dan user friendly, begitu aplikasi dijalankan langsung muncul 2 kotak yaitu search by Singer dan Search by Song. Dibawahnya ada beberapa navigasi keterangan tentang Applikasi dan fitur pendukung lainnya.

GuitarTapp
GuitarTapp

Langsung saja ketikkan judul lagu atau penyanyi yang mau dimainkan makan akan muncul tombol suggestion.
GuitarTapp
GuitarTapp

Sebuah lagu biasanya terdapat beberapa versi, tinggal pilih versi mana yang mau dimainkan, tips pilih versi dengan rate tertinggi.
GuitarTapp
GuitarTapp

Dalam menampilkan lirik dan chord aplikasi ini juga memberikan fitur auto scroll yang bisa di atur sesuai estimasi satu lagu full tersebut, jadi tidak perlu repot menyekrol layar ketika bermain gitar.
GuitarTapp
Dan juga ada fitur guide untuk setiap chord gitar, jadi tidak perlu khawatir jika ketemu sama kunci yang gak tahu kayak gimana mainnya.
GuitarTapp
GuitarTapp

Pilihan lagu GuitarTapp cukup lengkap, bahkan band Indonesia seperti Slank, Dewa 19 dan Peterpan sudah ada dalam database GuitarTapp. Harga aplikasi ini $2,64 tapi jangan khawatir, ada versi trialnya. Jadi bisa mencoba-coba dulu sebelum yakin untuk membeli.

Ngonoo.. Tertarik?

Toni Setyobudi

Toni Setyobudi

Total posts created: 81
Sedikit Mirip Blogger, Penyampah Sosial Media, Sedikit bekerja kebanyakan mikir, Human Spinner.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *