Paypal Here: Inovasi “Mobile Payment” dari Paypal

Paypal Here (jawa: Paypal nang kene), ya itu salah satu alat pembayaran bergerak (bahasa kerennya: Mobile Payment). Sebenarnya ini bukan hal yang baru loh, mungkin di luar Indonesia sono sudah banyak metode pembayaran menggunakan ponsel, bahkan di Indonesia kalau tidak salah sudah lahir dari salah satu operator dengan produk T-CASH (silakan googling aja…)

Kali ini produk dari Paypal, PAYPAL HERE. Kelebihan Paypal Here ini tidak hanya bisa menerima pembayaran dari Kartu Kredit saja tapi bisa menerima Kartu Debit dan pastilah melalui sesama account Paypal.

Kalo dari sumbernya, di informasikan saat bertransaksi akan dikenakan biaya 2,7% dari total transaksi (ya.. tidak jauh beda seperti saat di Supermarket) dan untuk alatnya diberikan secara gratis beserta aplikasinya.

Aplikasi Paypal Here ini support untuk 2 jenis ponsel: iPhone & Android. Inovasi bagus dari Paypal, tapi belum ada informasi aplikasi ini bisa di gunakan di mana saja.

Tertarik? Ya jika itu bisa diterapkan di Indonesia, mungkin kita bisa jualan makanan, pakaian, kerajinan keliling dan menerima pembayaran menggunakan kartu kredit dengan aplikasi PAYPAL HERE ini 🙂

David Setyawan

David Setyawan

Total posts created: 11

7 thoughts on “Paypal Here: Inovasi “Mobile Payment” dari Paypal”

  1. Tapi sampai saat ini Paypal for Android belum bisa buat pengguna di Indonesia. :(( Cm di US aja yang boleh.. paypal_jahat.3gp

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *