ShowTime Indonesia Game Karaoke Online Pertama di Indonesia

ShowTime Indonesia, salah satu game online terbaru dari InGame. Sebuah game yang diciptakan khusus bagi gamers yang memiliki hobby karaoke. Dengan mengusung konsep free-to-sing: anyone, anytime dan anywhere, ShowTime Indonesia memberikan kesempatan kepada semua kalangan untuk memainkan game tersebut.
Pengen Coba?
langsung aja download aplikasinya disini, kemudian Install.

Registrasi aplikasi ini cukup mudah, tinggal mengisi form dan register dengan email atau lebih mudah lagi bisa diintegrasi langsung dengan akun facebook.

Setelah registrasi sukses, langsung saja login. Di awal permainan akan dipandu oleh Citra Scholastika. Citra akan memandu untuk melakukan test pada headset dan juga microphone yang akan dipergunakan, sekaligus mempertunjukkan keahlian bernyanyi sang superstar di ShowTime Indonesia.

Setelah panduan selesai, langsung saja memilih room yang akan digunakan. Saat ini tersedia 6 room yang akan bertambah seiring bertambahnya user.

Dengan memilih room itu berarti anda telah terhubung dengan pemain lain di seluruh Indonesia.

Untuk pilihan lagu, sementara ini cukup terbatas. baru ada 200an lagu yang tersedia. Akan tetapi cukup mewakili berbagai macam genre musik dari lagu dangdut, jazz, k-pop sampai lagu mandarin.

Tampilan ketika berkaraoke cukup menarik, terdapat animasi profile kita yang nge-dance sesuai lagu yang dimainkan. Untuk penilaian berupa akurasi suara dan nada berupa bar dan juga running lyrics. Seperti tampilan dibawah ini

Rating akan keluar pada setiap bait yang dinyanyikan, dan pada akhir lagu akan ada statistik lengkap sekaligus peringkat.

Seperti halnya game online lain, para pemain bisa berinteraksi langsung dengan pemain lainnya dan tentu saja memungkinkan untuk membuat komunitas dengan fitur chat box

Selain itu ShowTime indonesia juga menyediakan market. Untuk fasilitas-fasilitas khusus seperti ngobrol langsung dengan pemain lain, membeli pakaian menarik untuk avatar dan masih banyak lagi.

Tertarik? silakan mencoba… 😀

Toni Setyobudi

Toni Setyobudi

Total posts created: 81
Sedikit Mirip Blogger, Penyampah Sosial Media, Sedikit bekerja kebanyakan mikir, Human Spinner.

16 thoughts on “ShowTime Indonesia Game Karaoke Online Pertama di Indonesia”

  1. Cara Download nya Kek Mana?
    Pliss kasih Tau.
    Web nya
    Pliss Kasih Tau Sekarang Pengen Main! 🙁

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *