Rekap NGONOO Minggu ini

Hai, sudah weekend nih, saatnya kami menyampaikan rangkuman berbagai informasi yang diterima redaksi NGONOO dari seminggu yang lalu yang kami tulisakan di Rekap untuk minggu ini.

Dimulai dari Pengumuman Top 10 Referral Contest NGONOO pada minggu lalu, ternyata yang ikut kontes banyak banget yak. Nggak nyangka antusias para pembaca NGONOO begitu besar. Terima kasih juga untuk para Fans Facebook Page NGONOO, karena dalam 1 minggu terakhir jumlah Fans baru terus bertambah secara pesat, begitu juga dengan teman-teman NGONOO di Twitter. Terima kasih atas ReTweet nya. Semoga dukungan kalian semakin melecut semangat kami untuk terus mem-publish artikel-artikel berkualitas tentang informasi social media, perkembangan teknologi, budaya digital dan tip trik dunia online secara berkesinambungan.

Selain itu juga ada informasi bagi kalian pengguna new iPad karena kami telah men-share beberapa Wallpaper High Resolution untuk new iPad. Dalam post selanjutnya kami juga telah menampilkan beberapa Kumpulan Karakter Wajah Lucu Untuk Status Facebook dan Twitter.

Selain itu juga ada artikel cara Menanam Router dalam dinding rumah. Ada pula Cara Menghapus pertemanan di Facebook. Ada juga kabar menggembirakan dari Twitter, dimana mereka telah merilis TweetDeck ke 1.3 setelah sekian di tunggu-tunggu. Selanjutnya ada pula artikel bagi kalian para pengguna Android tentang Aplikasi Gratisan yang menyebebkan baterai kamu boros.

Di sambung lagi dengan Artikel untuk para Apple Fans Boy berupa berita rilisnya iOS 5.1 untuk iPhone 4, 4s, 3GS, iPad, iPod Touch. Di sambung dengan artikel mengenai Inovasi terbaru dari Paypal berupa fitur Paypal Mobile Payment, yang sayang nya baru bisa di nikmati di wilayah Amerika, Eropa, beberapa negara di Asia dan sekitarnya kecuali Indonesia. Mungkin semua hanya masalah waktu saja sehingga fitur dari Paypal ini dapat dinikmati di Tanah Air kita ini.

Selain itu juga ada artikel tentang Social Media, khususnya Facebook, berupa pembaharuan dalam tampilan foto, dimana sekarang kita dapat melihat foto-foto Facebook dengan tampilan Full Screen dan HD. Selanjutnya berita tentang salah satu perusahaan Hard Drive terbesar SEAGATE dimana mereka akan mengenalkan Hardisk dengan kapasitas 60 TB (Tera Byte) rancangan mereka. Jika di kalkulasikan 60 TB itu banyak banget loo.. Kalau 1 Tera Byte itu 1000 Giga Byte, jadi kalau 60 Tera Byte itu sekitar 6000 Giga Byte. Wow.. magic!! Jadi inget, salah satu CPU teman kami yang hardisk nya hanya 500 GB dan itu udah cukup kelihatannya 😐

Di post selanjutnya redaksi juga mereview tentang aplikasi Android bagi yang suka Ngejamm, yaitu GuitarTapp. Kemudian berita dari Google yang akan membuat sebuah Comments System untuk menyaingi Disqus dan Facebook Comments. Disambung lagi dengan hiburan berupa artikel tentang Sepeda Listrik Tercepat di Dunia.

Nah, artikel selanjutnya kami juga telah mengadakan kontes (lagi) yaitu Kuis Nge-twit Unik Tentang #GeekFestID Berhadiah BlackBerry PlayBook. Yang di adakan oleh @NGONOOcom bekerja sama dengan @IDberry dan komunitas @bbdevid. Kuis ini sebenarnya diadakan untuk menyambut #GeekFestID (www.geekfe.st) yang di selenggarakan pada tanggal 31 Maret – 1 April 2012 di Bandung. Salut deh buat teman-teman di Bandung.

Selanjutnya kami juga berencana akan mengadakan kuis lagi, jadi tunggu saja tanggal mainnya yaa..

Kemudian artikel selanjutnya ditujukan bagi pengguna Windows, yaitu tentang Themes Petualangan Windows 7 terbaru – Hawaiian Adventure dan Disneyland Adventures. Juga tips dan trik Cara Delete Files di Windows Tanpa Konfirmasi Penghapusan. Ada pula informasi dari Apple Computer tentang fakta bahwa Tim Cook Sedikit Lebih disukai dibanding Steve Jobs.

Nah, berikut ini adalah tautan berbagai informasi yang dimuat di Rekap NGONOO Minggu Ini. Cekidot:

Yak, sementara itu saja yang dapat kami sampaikan, jika ada kesalahan penulisan kami segenap direksi meminta maaf yang sebesar-besarnya bagi pembaca yang budiman. Selamat hari libur dan selamat berakhir pekan bersama keluarga.

QUOTE OF THIS WEEK :
“Keluarga adalah surga kecil kita di dunia. Tidak ada orang yang bisa damai hatinya selama dia tidak membahagiakan keluarganya.”

Ngonoo loo..

Taufan Prakoso

Taufan Prakoso

Total posts created: 51
Co-founder at JogjaGadget.com. Passionate about tech / journalism & social media. Technology should improve your life, not become your life!Sebagai mantan sales Apple, kini ia mendeklarasikan Google sebagai panutannya. Tertarik pada dunia Social Media Marketing.

4 thoughts on “Rekap NGONOO Minggu ini”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *