Rekap NGONOO Minggu ini (15 April 2012)

Waktu begitu cepat berlalu, tak terasa sudah hari minggu lagi. Sudahkah teman-teman Ngonoo menyelesaikan tugas-tugas yang harus di selesaikan sampai hari minggu ini? Kami harap sudah. Nah, sekarang saat nya akan kami rangkum beberapa artikel Ngonoo minggu ini yang mungkin kalian lewatkan. Di minggu ke-dua bulan April ini kami telah menampilkan beberapa artikel tentang Media online dan teknologi dengan berita-berita FRESH yang semakin menarik.

Artikel minggu lalu di awali dengan Pembelian Instagram oleh Facebook senilai Satu Miliar Dollar, hal yang lumayan mengagetkan mengingat pesaing Facebook saat ini yaitu Google juga berniat untuk melakukan hal yang sama. Kemudian di lanjutkan artikel mengenai Gmail For Pokki Alternatif Gmail Desktop yaitu aplikasi Gmail Desktop berbasis windows untuk membuka Gmail melalaui desktop di komputer.

Ada juga artikel mengenai vendor Gadget terkenal seperti Nokia, yang membahas Download Lagu Gratis dan Legal dari Nokia . Hal yang mungkin sangat membantu bagi para musik mania yang demen banget ndengerin mp3 dari gadget nya. Kemudian di susul dengan artikel mengenai aplikasi yang biasa kita gunakan untuk membuka/membaca file dengan format PDF, yaitu Adobe Reader. Di sini kami membahas tentang Fitur Tanda Tangan di Adobe Reader yang akan memudahkan teman-teman sekalian yang biasa bergelut dengan file-file PDF.

Selanjutnya di susul berita baru dari Google Plus, yaitu mengenai Google+ : Tampilan baru, suasana baru. Berita tersebut membahas tampilan Google Plus yang baru yang kini mengedepankan pada estetika dan tampilan putih yang bersih. Kemudian dilanjutkan dengan artikel Social Media dengan kabar yang datang nya dari Tumblr, dengan judul Update Tumblr for Android: Tampilan baru dan Fungsi yang lebih keren. Di artikel ini kami membahas perubahan-perubahan apa saja yang terjadi pasa update Tumblr for Android yang terbaru.

Di sambung dengan artikel selanjutnya, Review: A New iPad . Pada artikel kali ini tim @NgonooCom berkesempatan mencoba produk baru keluaran Apple, yaitu New iPad, berkat kerjasama nya dengan Tabloid Sinyal, tabloid review gadget yang menjuara saat ini. Kemudian pada artikel selanjutnya kembali membahas tips dan trik dalam ranah Social Media, khusus nya Facebook, dengan judul Takut Data Facebook Hilang? Download Sekarang Juga!.

Masih seputaran Social Media, kali ini tiam Ngonoo menyampaikan trik nya mengenai Twitter yang berjudul Cara Menambahkan Fitur RT-Classic di Twitter Web pada Mozzila Firefox dan Google Chrome. Yaitu sebuah ekstension yang dapat memberikan fungsi/tombol ReTweet Classic pada browser kamu. Ada juga artikel mengenai Cara Melihat Koleksi Foto Instagram Di Web via Komputer dan review aplikasi Blackberry yaitu MacetTer.us Aplikasi Info Lalu-Lintas untuk Blackberry.

Dan pada akhirnya artikel Ngonoo minggu ini di akhiri dengan Tips Cara Backup Atau Menyimpan Foto Instagram Ke Komputer. Dengan cara ini kamu pengguna Instagram dapat mengunduh foto-foto kamu tidak hanya dari Instagram, tapi juga cara mengunduh foto-foto kamu dari Facebook, Flickr, Twitter dan lain-lain dalam satu tempat.

Jadi gini, di bawah ini adalah tautan artikel-artikel Ngonoo minggu ini. Silahkan, siapa tau ada yang terlewat:

Akhirnya, kami segenap direksi dan karyawan Ngonoo Media mengucapkan selamat ber-Week End ria.  Selamat hari minggu. Ingat, jangan bekerja sepanjang hari, liburan itu juga penting. Mohon maaf jika ada kesalahan penulisan dan kata-kata yang menyinggung perasaan. Maksud kami  hanya ingin berbagi, karena di Ngonoo, belajar tidak pernah semudah ini.

QUOTE OF THIS WEEK:

Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang kita kerjakan. Segala sesuatu yang bersemayam di hati, niscaya akan membawa kedamian.

Ngonoo loo..

Taufan Prakoso

Taufan Prakoso

Total posts created: 51
Co-founder at JogjaGadget.com. Passionate about tech / journalism & social media. Technology should improve your life, not become your life!Sebagai mantan sales Apple, kini ia mendeklarasikan Google sebagai panutannya. Tertarik pada dunia Social Media Marketing.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *