P3TIR – Pacar-Pacar Teladan Bersatu

Festival Geek Indonesia 2012 yang diselenggarakan di Sabuga Bandung mendapat sambutan meriah dari berbagai kalangan komunitas dan startup di Indonesia, salah satunya adalah komunitas @P3tir. Komunitas yang lahir dari twitter tersebut adalah komunitas untuk perkumpulan Pacar-Pacar Teladan Indonesia Raya, mereka berusaha untuk menjadi yang terbaik bagi pasangannya (?).

Saat acara Geek Festival berlangsung, stand P3tir menyajikan game interaktif yang mereka beri nama ‘Tatap Aku Mas’, unik kan? Dengan teknologi Augmated Reality yang mereka gunakan, kita cukup menggunakan lirikan mata untuk bermain game tersebut, hebat kan!

Game ‘Tatap Aku Mas’ ini menceritakan seorang cowok yang sedang pedekate dengan seorang cewek, jika kamu berhasil menyelesaikan game ini maka si cewek akan berkata ‘Aku Puas Mas!’, tapi jika kamu gagal, maka si cewek akan marah dan berkata ‘Aku kecewa mas!’. Bagi para pengunjung yang berhasil menyelesaikan game tersebut, akan diberikan hadiah berupa sticker lucu dengan tulisan ‘You are not galon’ yang tentu saja plesetan dari kalimat ‘you are not alone’.

Jangan khawatir buat kamu yang tidak sempat datang ke acara Geek Fest atau belum mencoba game ‘Tatap Aku Mas’, silakan menuju kesini untuk mencobanya. Ingat, PC kamu harus sudah ada webcamnya untuk bisa memainkan game itu.

Ingin tahu lebih lanjut tentang komunitas P3tir atau ingin gabung menjadi admin twitter disana? silakan mention saja akun mereka di @p3tir.

Responses (4)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.