[Video] Game Bola FIFA Ngaco, Kiper Julio Cesar ‘ML’ di Lapangan

Ngakak gak habis-habis, itu yang kami alami ketika menonton video Youtube ini. Kami mendapatkan sebuah video rekaman pertandingan bola dalam Game FIFA. Entah rekaman pertandingan game FIFA di perangkat Sony PlayStation, PC atau iPad.

Yang jelas di judul video ini disebutkan nama Julius Cesar, kiper FC Internazionale Italia asal Brazil. Adegan kocak dimulai saat seorang striker menggiring bola mendekati gawang Timnas Brazil. Ketika memasuki kotak penalti, Julio Cesar sang kiper menghadang dan mereka bertabrakan hingga mereka terjatuh.

Pada detik ke 6 pada video tersebut terjadi adegan kocak. Julius Cesar terlihat seperti (maaf) melakukan adegan sex dengan sang striker yang sama-sama jatuh, selama sekitar 7 detik. Kemudian pada akhirnya  striker dapat bangkit dan menendang bola ke gawang.

GOAL! 😀

Kamu pasti penasaran bukan? Simak dulu video-nya dibawah ini:

Adegan itu tentu saja bukan beneran Masbroo…, dan pastinya tidak diprogram dengan sengaja dalam game FIFA ini. Sepertinya sebuah ‘bug’ atau celah kesalahan jalannya program yang terjadi karena sebuah kondisi dalam game tersebut. Setelah bertabrakan dan jatuh, sang kiper berusaha meraih bola namun terhalang striker yang juga terjatuh, sehingga ‘terciptalah’ adegan itu.

Video ini diunggah di YouTube beberapa hari lalu oleh seorang user yang kelihatannya memang biasa menyajikan video-video heboh, lucu dan unik. Saat tulisan ini dibuat, video ini telah dilihat lebih dari 2000 kali.

Heheh, NGONOO lho..

Irwan Kartadipura

Irwan Kartadipura

Total posts created: 179
Full-time blogger, entrepreneur, startup founder & internet marketer. Tinggal di Yogyakarta, sehari-hari mengasuh satu putri dan ngantor di #MALIOME Hackerspace.

5 thoughts on “[Video] Game Bola FIFA Ngaco, Kiper Julio Cesar ‘ML’ di Lapangan”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *