Update ICS Gelombang Kedua Buat Keluarga Xperia

Hae, kamu juga pengguna Sony Xperia? Tos dulu bero.. 😀 Akhirnya update Android 4 atau yang lebih sering disebut dengan ICS (Ice Cream Sandwich) akan segera datang. Gelombang pertama udah dirilis sama Sony bulan kemaren, tapi yang berhak menikmati cuma Xperia Ray, Neo V, dan Arc S, dan kurang dari seminggu dari sekarang update ICS gelombang kedua bakal segera dirilis Sony.

Tapi sayang beribu ribu sayang, bagi kamu yang punya Xperia Play harus menahan napsu update karena pihak Sony secara agak diam-diam telah mencoret Xperia Play dari daftar penerima update ICS. Yang sabar eaaa..semua pasti ada hikmahnya.

Emang apa sih bedanya ICS sama BB Gingerbread? Saya sih juga kurang tau detailnya, tapi kalo kata orang-orang ICS terasa lebih enteng. Yang paling saya suka adalah task manaher-nya yang udah dipasang dari pabrik, nggak perlu nginstall aplikasi pembunuh aplikasi lagi. 🙂

Berikut daftar penerima update ICS pada gelombang kedua :
Xperia Arc
Xperia Neo
Xperia Mini
Xperia Mini Pro
Xperia Pro
Xperia Active
Sony Ericsson Live with Walkman

Semuanya bakal dapet update Android 4.0.4, termasuk Ray, Arc S, dan Neo V yang sebelumnya udah dapet versi 4.0.3.

Oke, setelah penantian yang lama mari kita melakukan penantian lagi.

[sumber gamber]

Taufiq Hasan

Taufiq Hasan

Total posts created: 294
Blogger dengan badan besar, paha besar dan kempol besar. Bisa menulis dengan sebelas jari, sedikit menulis kode, lebih banyak menulis artikel dan status Facebook.

5 thoughts on “Update ICS Gelombang Kedua Buat Keluarga Xperia”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *