Download Coda 2 Sekarang Diskon 50%

Coda 2 edit NGONOO.com
Coda 2 edit NGONOO.com

Sebagai Pengguna OS X dan kebetulan seneng utak atik salah satu Code Editor favorit saya adalah Coda. Saya sudah menggunakan Coda lebih dari 4th, Sejak 2007 Akhir tepatnya. Coda dibandin pengolah code yang lain bagi saya cukup lengkap. Didalamnya sudah terintegrasi dengan berbagai macam fitur standard seperti SSH, FTP sejenisnya dan banyak lagi.

Penampilan dan juga kenyamanan tidak usah diperdebatkan lagi. Walaupun harga Coda bisa dibilang tidak murah, karena berharga hampir 1juta kalau dirupiahkan, tapi bagi Developer yang mencari uang dari bisnis ini, harga itu bisa dipertanggung jawabkan.

Karena dengan beberapa Proyek Insya Alloh modal sudah kembali.. Amien.


Kembali ke Coda ini, Pihak pengembang yang bernama Panic barusan memperbaharui Aplikasi ini, yups bero dan sista, Coda 2 telah hadir dengan dukungan lebih banyak lagi termasuk iCloud dan kenyamanan tiada tara dengan integrasi Coda untuk iPad yang biasa disebut Diet Coda.

Dan khusus 1 hari ini, Coda maupun Diet Coda disediakan untuk developer dan juga peminat aplikasi ini Diskon hingga 50%. Diskon ini berlaku baik pembelian lewat AppStore atau lewat Panic.com Store sendiri. Jadi buruan jika masih mau mendapatkan Diskon Harga 50% ini segera berkunjung ke sini

Nurudin Jauhari

Nurudin Jauhari

Total posts created: 385
Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

2 thoughts on “Download Coda 2 Sekarang Diskon 50%”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *