Ujicoba dan Download Facebook Camera

Facebook Camera Logo
Facebook Camera Logo

Ditengah rumor Facebook akan merilis Browser, kita kembali dikejutkan dengan hadirnya Facebook Camera. Sebuah aplikasi Camera dari Facebook. Aplikasi ini menambah jajaran Aplikasi2 yang telah dirilis Facebook. Facebook yang belum lama juga sukses akusisi Instagram dengan nilai kurang lebih 9 triliyun ini tak henti berinovasi.

Facebook Camera Logo
Facebook Camera Logo

Sebelum Facebook Camera, pengguna iOS juga sudah mendapatkan Facebook Pages Manager yang mana bertujuan untuk memudahkan admin2 Pages untuk mengelola dan memantau halaman2 nya.

Kembali ke Facebook Camera ini, dari sisi Interface mirip Facebook Apps tapi lebih di fokuskan untuk Gambar/Media saja. Desain yang bergaya timeline ini cukup nyaman digunakan di iOS (iPhone 4 saya).

Mirip dengan @InstaGram, Facebook Camera juga built in dengan beberapa filter yang akan membuat jepretan lebih keren dan mantap. Selain itu ada fitur dimana kita bisa browsing dari data foto2 kita untuk kita kasih tanda yang mana yang akan di Upload ke server Facebook.

Berikut ini beberapa tangkap layar dari Facebook Camera

Download Facebook Camera disini

Nurudin Jauhari

Nurudin Jauhari

Total posts created: 386
Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

4 thoughts on “Ujicoba dan Download Facebook Camera”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *