7 Cara Dapat Space DropBox Gratis

Siapa yang ga kenal DropBox? layanan online storage tersohor yang bisa berbagi file dengan teman. Layanan DropBox free memberikan kita space 2GB, dan bisa kita tambahkan bila berlangganan versi berbayar. Namun ada beberapa hal yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan space gratis dari DropBox.

1. Gunakan link referral. Setiap satu teman yang kamu ajak, kamu akan mendapatkan free 500MB dengan batas maksimal 16GB untuk program referal ini.

2. Link ke akun facebook, kamu akan dapat tambahan free 125MB

3. Link ke akun Twitter, kamu akan dapat tambahan 125MB

4. Follow @dropbox di twitter, kamu akan dapat tambahan 125MB

5. Berikan testimoni/feedback dan dapatkan tambahan 125MB

6. Tweet tentang DropBox, dapat tambahan 125MB

Caranya, masuk ke akun dropbox kamu, kemudian buka url ini, setelah itu lakukan cara-cara diatas. Belum punya akun DropBox? tenang ga usah nangis, daftar aja di DropBox, gratis kok.

Nah itu adalah 7 cara mendapatkan free space di DropBox. Coba deh dihitung, daftar DropBox dapat 2Gb ditambah jika kalian mengikuti 6 langkah yang saya tulis diatas, jadi berapa coba? hitung sendiri yak?

Yo Ngonoo kui..

Afit Husni

Afit Husni

Total posts created: 139
Blogger profesional, baik hati, tidak sombong lagi pula tampan. Pengelola beberapa blog teknologi, sering ditanyai soal pengembangan aplikasi dan baru seneng-senengnya ngeliat perkembangan dari Microsoft

2 thoughts on “7 Cara Dapat Space DropBox Gratis”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *