Gmail luncurkan halaman login baru untuk membuat sign-in email multiuser

Mengelola beberapa akun email di web setiap hari adalah penting, dan Google telah memutuskan untuk memudahkan pengguna Gmail-nya. Hal ini memungkinkan sahabat Ngonoo untk login dengan salah satu akun, atau menambahkan akun lainnya:

Saya pikir hal ini sangat membantu kita yang sering bergelut dengan beberapa akun email yang harus dikelola setiap harinya, beberapa diantaranya adalah email pribadi dan satu nya adalah email pekerjaan, dan email-email lainnya. Di sini saya bisa melompat-lompat dari email satu ke satunya lagi tanpa harus membuka browser yang berbeda.

Saat ini mungkin tidak semua orang bisa menggunakannya secara normal, tapi nanti akan tiba waktunya sehingga bisa digunakan oleh seluruh pengguna email Gmail di seluruh dunia.

Sahabat Ngonoo juga dapat mengunjungi link ini untuk memilih akun gmail mana yang ingin kalian pilih.

Salam hore.

Taufan Prakoso

Taufan Prakoso

Total posts created: 51
Co-founder at JogjaGadget.com. Passionate about tech / journalism & social media. Technology should improve your life, not become your life!Sebagai mantan sales Apple, kini ia mendeklarasikan Google sebagai panutannya. Tertarik pada dunia Social Media Marketing.

2 thoughts on “Gmail luncurkan halaman login baru untuk membuat sign-in email multiuser”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *