ASUS Zenfone Max Pro M2

Kumpulan Review iPhone 5

Nurudin Jauhari | Featured | 20 Sep, 2012

Informasi Review2 iPhone 5 dibeberapa Media Online; Yap benar, iPhone 5 memang belum mendarat secara resmi di khalayak umum, tapi beberapa Media Teknologi Bule sana sudah pada dapat iPhone 5 yanag mana daripada bisa mereka ceritakan atau direview begitu. Dan berikut beberapa cerita akhir daripada supayan dari beberapa web terkenal seperti Engadget, The Loop, AllThingsD, CNet dan masih banyak lagi. Simak aja bero dan sista.

Review dari Engadget

Pilih patokan anda dan senjata baru Apple (iPhone 5) ini akan duduk di tempat paling atas. iPhone 5 ini bisa jadi membuat anda menyerah dengan Android atau bahkan tetap tidak bergeming, semua keputusan ada di anda sendiri, Jika anda seorang Apple Fanboy saya pastikan iPhone 5 adalah apa yang sebenarnya kalian tunggu2

Review dari The Loop oleh Jimmy Dalrimple

iPhone 5 adalah seperti Apple yang telah katakan sebelum2nya… Dengan iOS 6 didalamnya adalah perpaduan sempurna, saya tidak menemukan alasan yang tepat kenapa tidak upgrade ke iPhone 5 ini.

Ini AllThingsD oleh Walt Mossberg

Apple telah membuat produk hebat dan membuatya lebih hebat lagi di iPhone 5. Konsumen yang memilih layar lebih besar atau fitur2 tertentu bisa memilih produk lain, tapi iPhone 5 adalah pilihan yang sempurna.

Review Khusus dari CNet

iPhone 5 adalah iPhone terbaik yang saat ini ada, dan Apple sukses menempatkannya pada jajaran atas kelas Smartphone.

USAToday Review

iPhone 5 sukses menempatkan Apple dalam jajaran pembuat Smartphone kelas atas. Akan tetapi memilih antara iPhone 5 dengan Gadget Android kelas atas seperti Samsung Galaxu S3 dengan beberapa fitur yang tidak terdapat di iPhone 5 membuat pilihan menjadi semakin rumit

Review MG Siegler of TechCrunch

Jika anda masih meragukan fitur2 yang tidak terdapat di iPhone 5, segera datang dan uji di Apple Store terdekat dan silahkan coba sendiri, dugaan saya semua kekawatiran itu akan segera lenyap. Smartphone ini hampir sempurna

David Pogue of The New York Times

Jika kalian telah memiliki iPhone 4S dan membeli iPhone 5 sama saja dengan melanggar 2 tahun kontrak dan mungkin akan kena pinalti. (ini cerita versi pelanggan di Amerika yang biasanya membeli iPhone dengan berlangganan) Tapi jika anda adalah apapun itu yang penting iPhone baru saya rasa itu akan menjadi menjadi pilihan tepat. Terlebih Apple di iPhone 5 memperkenalkan konektor baru dan apakah Apple tidak memikirkan akan kehilangan pelanggan?

Pocket-lint Review

iPhone 5 hardware dan design tidak usah diragukan lagi, dari sisi perangkat lunakpun lebih aman dari sebelumnya. Dan bagi kalian yang telah meninggalkan Ekosistem Apple seperti beralih ke HTC atau Samsung, iPhone 5 tidak mungkin menarik kembali. Mungkin anda kagum dengan desain dari iPhone 5, lagi pula iPhone 5 menciptakan smartphone yang terlalu aman untuk anda dan kemungkinan anda akan terlalu dimanjakan karenanya.

Dan masih banyak situs2 yang telah memberikan review awal dari iPhone 5 ini. Keterbatasan review ini dikarenakan Apple iPhone 5 sendiri belum resmi dirilis secara umum. Jadi besar kemungkinan belum semua media2 online memiliki iPhone 5 untuk direview.

Bonus Video Unboxing iPhone 5

Jadi Gimana bero? Sudah Order Berapa Milyat iPhone 5? :O