Kenapa Google+? Karena AKB48

Hae sobat Ngonoo? apakah kalian sudah punya akun Google+? punya? aktif ga? setauku sih pengguna Indonesia masih jarang banget menggunakan Google+, biasanya lebih suka mainan twitter atau facebook.

Saya dulu juga gitu. Tapi akhir-akhir ini Saya sering mengunjungi halaman Google+ lebih sering dibandingkan facebook, kenapa? karena di Google+ ada AKB48!!!

Ada yang ga tahu siapa itu AKB48? wah kalau sampai ga tahu, berarti hidup Kamu memang lurus seperti rambut habis di rebonding. AKB48 adalah idol management yang juga bikin girl band. Nah AKB48 itu ternyata termasuk project dari Google+, mereka punya halaman sendiri yang dibuat secara official dan di dukung penuh oleh Google+. Satu lagi, akun semua personel AKB48 itu verified!

Di page AKB48 yang diberi nama Project 48 ini menampilkan seluruh personle dan group yang ada dibawah manajemen AKB48, termasuk JKT48 yang dari Indonesia.

Nah kalau Kalian termasuk big fans dari AKB48, langsung saja deh ke Page-nya dan circle mereka. klik disini untuk masuk ke page AKB48. Dan boleh juga lho circle Google+ saya disini.

Responses (7)

    1. Hai IQbal Khan dari tadi aku tungguen loe statusnya, mau aku komenin dah, 😀

      [ Jam : 3:15 pm ][ Jum'at ][ Tgl : 5/10/2012 ]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.