Cara Mengatasi Error Custom Domain Blogger Tanpa www

Blogger atau lebih sering disebut dengan blogspot atau blogcepot adalah salah satu layanan blog gratisan yang paling banyak di gunakan di susul dengan WordPress. Dengan kemudahan dalam mengakses dan terintegrasi dengan banyak account seperti Youtune , Gmail dll. Sebelum membahas ini kita pernah membahas cara custom domain di Blogspot yang juga lumayan mudah.

Oke langsung aja, biasanya jika belum kita setting tampalan layar browser akan error dan keluar tulisan.

Caranya cukup mudah, dengan kita masuk ke dasboard Blogspot kita, terus pilih account blog kita yang akan kita edit, langkah selanjutnya adalah masuk “Setelan” lalu pilih “Penerbitan” dan centang alihkan …. kemudian tinggak kisa save, maka permasalahan itu terpecahkan, jadi ketika situs kita diakses tanp amenggunakan www. maka link akan di direckkan ke www.

Cara mudah membuat blog versi mobile juga harus kita terapkan langsung, agar semu any ajadi maximal. Blogspot mungkin masih menjadi alternatif utama saat ini untuk blog gratis. Namun untuk blog dengan menggunakan hosting sendiri dan ber CMS WordPress dll tentu cara mengatasi erro ini beda lagi karena bisanya berhubungan dengan htacces.

Yo ngonoo..

Responses (3)

  1. langsung berhasil gan,,, kalau kata orang” sih gx langsung bisa ke redirect ke alamat asli.. tapi ane coba langsung bisa.. makasih gan infonya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.