Will.i.am Rilis i.am+, Aksesoris Kamera iPhone 14 Megapiksel

i.am+

Pentolan The Black Eyed Peas sekaligus entrepreneur Will.i.am, merilis i.am+, sebuah aksesoris kamera untuk iPhone yang bisa mengubah smartphone ini memiliki amunisi kamera hingga 14 megapiksel.

Will.i.am memang memiliki perhatian khusus pada ranah teknologi. Porsinya hampir sama dengan sense musiknya bersama The Black Eyed Peas. Bahkan ia bersama Simon Cowell – juri American Idol – menggodog ajang pencarian bakat teknologi dalam X Factor for Tech.

Fenomena mobile fotografi tak bisa dihindari lagi di era smartphone. Hal ini didukung oleh kemampuan ponsel pintar tersebut di fitur kamera. Sebut saja iPhone yang memiliki amunisi kamera hingga 8 megapiksel.

Dengan i.am+ kekuatan kamera iPhone akan ditingkatkan. Aksesoris ini mampu menambah peforma kamera iPhone hingga 14 megapiksel.  Aksesoris ini compatible dengan iPhone 4, iPhone 4S, dan yang terbaru iPhone 5.

“Aksesoris ini memiliki sensor sendiri dan flash yang lebih baik. Colok ke dock dan smartphone Anda akan makin jenius,” ujar Will.i.am pada The Tepegraph.

Will.i.am juga berencana ingin membuat sebuah situs dengan domain i.am sebagai wadah pengguna untuk berbagi foto mereka. Mungkinkah akan sejenis Flickr atau Instagram?

Pemenang Grammy Award ini mengungkapkan jika i.am+ adalah aksesoris digital pertama untuk smartphone yang ia rilis. Bisa jadi akan muncul akesoris-aksesoris lainnya di kemudian hari. Demikian tulis BGR.

Aksesoris i.am+ sendiri akan tersedia pada bulan Desember atau di penghujung akhir tahun 2012 nanti.

Responses (5)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.