Slip Gaji Bulanan Carlos Tevez Beredar di Twitter

Gaji Tevez

Gaji Tevez

Bukan menjadi rahasia umum jika pemain bola bergelimang harta. Mereka bermandikan puluhan miliaran rupiah tiap bulan. Angka ini belum terhitung bonus plus sponsor.

Baru-baru ini di Twitter muncul foto slip gaji pemain Manchester City Carlos Tevez. Memang slip gaji ini adalah slip gaji lawas. Namun jangan kaget angka yang tertera di dalamnya.

Pada musim 2008-2009, dalam slip gaji tersebut, bomber andalan Timnas Argentina ini menerima gaji sebesar 720.287 pound atau setara dengan Rp 11, 4 miliar lebih. Ingat ini per bulan, bukan per tahun!

Angka tersebut belum dihitung dengan biaya akomudasi sebesar 20 ribu pound serta bonus MP 7.000 pound. Entah apa maksud MP. Mungkin semacam bonus goal dan penampilan per partai.

Namun jumlah tersebut bukan gaji bersih Carlos Tevez. Ia harus membayar pajak yang ditotal bisa mencapai 3,2 juta pound per musimnya.

Jika dihitung dari total gaji kotor Carlos Tevez sebesar Rp 11,4 miliar, ia harus membayar pajak hingga 408.397 pound atau sekitar Rp 6,2 miliar pe bulan.

Carlos Tevez tak menanggapi tentang bocornya slip gajinya tersebut. Mantan penyerang manchester United ini acuh dan enteng menyikapinya sama seperti halnya ketika John Arne Riise (Fulham) mengalami kasus serupa.

Responses (5)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.