Sonim Handphone Perkasa

Sudah berapa sering mendengar dan melihat test ekstrim iPhone atau Android? bagaimana cara mereka melakukan test, cuma dijatuhin aja kan? atau paling cuma diinjek. Nah kalau Kamu ingin handphone perkasa yang seperti superhero, Kamu bisa melirik handphone dengan merek Sonim! ingat, Sonim bukan Soim apalagi Soimah!

Asing dengan merek Sonim? atau berfikir bahwa Sonim adalah handphone buatan China yang harganya cuma 500an ribu itu? ah Kamu ga gaul berarti. Sonim adalah handphone perkasa yang tahan cobaan. Handphone ini sangat cocok untuk yang hobi beraktifitas ekstrim, seperti pendaki, off roader dll. Dan sangat ga cocok buat yang suka foto-foto terus di upload di twitter atau facebook. Ya karena handphone ini memang minim fasilitas hiburan, kelebihannya ada di body-nya yang super tangguh.

Ga percaya? coba deh lihat video bagaimana Sonim mampu menahan cobaan yang diberikan oleh manusia kepadanya, mulai dari diledakkan dengan kembang api, dijadikan bola hoki, dipanggang bersama daging, sampai diaduk bersama semen. So, kalau cuma dijatuhin dari rumah lantai 2 atau direndam air, itu sooo yesterdayyy.

Tertarik? siapkan kocek 3 jutaan untuk mendapatkan handphone perkasa bernama Sonim.

Afit Husni

Afit Husni

Total posts created: 139
Blogger profesional, baik hati, tidak sombong lagi pula tampan. Pengelola beberapa blog teknologi, sering ditanyai soal pengembangan aplikasi dan baru seneng-senengnya ngeliat perkembangan dari Microsoft

5 thoughts on “Sonim Handphone Perkasa”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *