Trik Mencari Jodoh di Twitter

Bagi sebagian orang, mencari jodoh adalah hal yang sangat-sangat sulit dilakukan, bahkan terasa hampir mustahil. Semenjak munculnya situs jejaring sosial maka banyak sekali yang mendapatkan jodoh di sana dan akhirnya menikah. Ada yang sengaja mencari, ada pula yang nggak sengaja menikah dapat jodoh.

Kita ambil contoh di Twitter aja ya, soalnya ini yang lagi ngehits. Banyak banget orang Indonesia yang pake layanan ini, masak dari orang sebanyak itu nggak terselip seorang jodoh buat kamu sih? Cobalah berpikir positif, mungkin saja Tuhan akan mempertemukan kamu dengan jodohmu di Twitter.

Menikung pacar orang sangat tidak dianjurkan, apalagi via Twitter. Alangkah baiknya kalo kamu berusaha lebih keras sedikit untuk mencari yang jomblo saja. Caranya gampang, coba simak sebentar saja.

Buka https://followerwonk.com/bio, ini merupakan sebuah alat untuk mencari akun Twitter berdasarkan bio. Tujuannya jelas, kamu akan mencari akun yang menunjukkan status jomblonya di bio Twitter. Agar lebih tersaring, klik pada pilihan “more options” dan masukkan nama kota yang kamu inginkan.

single

Nah, ketemu banyak kan? Itu baru percobaan dengan kata “single”, kamu bisa coba kata lain yang lebih menjurus seperti “pengen rabi”, “mencari jodoh”, atau “jomblo”. Silakan berimajinasi pokoknya. Sayangnya nggak ada filter untuk jenis kelamin.

Selain pake alat pencari jomblo, kamu juga harus berbenah diri, terutama di Twitter. Berikut beberapa hal yang bisa kamu lakukan.

  • Tunjukkan kalo kamu jomblo
  • Follow akun lawan jenis sebanyak-banyaknya
  • Follow akun-akun kontak jodoh
  • Komunikatif dan interaktif

Akhir kata, berusaha keras tak akan ada artinya tanpa dukungan doa. 🙂

Gambar: https://mafiavent.blogspot.com/2012/12/misteri-jodoh-benarkah-cinta-itu-susah.html

Taufiq Hasan

Taufiq Hasan

Total posts created: 294
Blogger dengan badan besar, paha besar dan kempol besar. Bisa menulis dengan sebelas jari, sedikit menulis kode, lebih banyak menulis artikel dan status Facebook.

2 thoughts on “Trik Mencari Jodoh di Twitter”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *