12 Kontestan keren The Voice Indonesia 2013

Logo The Voice Indonesia
Logo The Voice Indonesia

Selain X Factor Indonesia, yang mana telah melahirkan beberapa calon bintang seperti Fatin Sidqia Lubis. Di salah satu Televisi Swasta lain juga hadir kontes suara serupa yang diberikan nama The Indonesia Voice.

Kami akan memberikan 12 kontestan yang layak dan pentin untuk diperhitungkan sebagai penyanyi papan atas Indonesia berikutnya. Beberapa nama yang saya masukkan disini kami susun secara Random. Jadi silahkan diikuti.

12 Kontestan Keren The Indonesia Voice 2013

Saptoto; Asal Daerah Istimewa Yogyakarta. Soerang pengamen jalanan yang berhasil tembus di event keren Indonesian Voice 2013. Simak saja di Video Blind Audition ini yang membawakan lagu Tombo Ati dan lir ilir dengan istimewah

Billy Simpson; Seorang penyanyi yang menyanyikan lagu Inggris One Love. Bermain dengan piano dan membawakan lagu yang istimewa dengan penjiwaan yang pas.

Yunita Rahman; penyanyi wanita yang berumur 20 Tahun. Saat ini masih sebagai mahasiswi di Universitas Padjajaran. Selain sebagai mahasiswi, Mbak2 ini juga penyiar radio.

Agseisa; Usia 19 Tahun. Saat ini sebagai anak band. Berharap dengan modal yang dimiliki bisa mewujudkan cita2nya menjadi penyanyi terkenal.

Abdi Siahaan; Suami dari Lince yang juga peserta Indonesian Voice. Penyanyi Kafe yang telah memiliki satu orang anak.

Lince; seorang Isteri dari peserta Indonesian Voice yang sudah terlebih dahulu lolos audisi. Lince ini adalah penyanyi Kafe.

Pritta Kartika; penyanyi wanita yang membawakan suara yang sangat luar biasa dengan spirit dan jgua pembawaan yang mantap.

Dony Irawan; Ingin menunjukkan bahwa dia bisa menjadi penyanyi istimewa Indonesia selanjutnya.  Asal Kota Bandung, Jawa Barat

Dian Paramita (DITA); seorang guru bahasa Inggris dan juga guru vokal dari Surabaya Jawa Timur. Usia 40 Tahun.

Rahmad Dwi Sasongko; Asal Yogyakarta. bekerja sebagai seorang Salesman yang juga hobi ngeband. Dia adalah Front Man Grup Band Progresif.

Eik Montecarlo; Berasal dari Bandung, yang pernah melalang buana ke Eropa ini menyanyikan lagu Cintaku dengan suaranya yang khas.

Thomas Vincent Bolly; Asal Flores tapi tinggal di Yogyakarta. Menyanyikan lagu Juwita Malam.

Itu adalah 12 Kontestan Calon bintang Jebolan The Indonesia Voice 2013. Jadi X Factor Indonesia hanyalah satu dari sekian acara. Dan The Voice Indonesia ternyata siap melahirkan bintang baru juga.

Nurudin Jauhari

Nurudin Jauhari

Total posts created: 385
Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

1 thought on “12 Kontestan keren The Voice Indonesia 2013”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *