Habis Jadian Lewat Sosial Media Terus Ngapain?

Hae sobat Ngonoo yang budiman, apakah kalian sudah sukses menerapkan tips mencari pacar melalui sosial media dari Ngonoo? jika sukses, berarti sudah dapat pacar baru dong? wah selamat ya bro..

Nah setelah kalian dapat pacar lewat sosial media, ada beberapa hal yang sebaiknya dilakukan, ya paling tidak untuk merayakan dan memberitahukan khabar gembira ke taman-teman. Berikut beberapa hal yang sebaiknya dilakukan setelah mendapatkan pacar melalui sosial media.

1. Mengubah status di profil sosial media Kamu

Hal ini lebih mudah dilakukan pada akun Facebook, karena di Facebook ada fitur yang memang disediakan untuk memberitahukan status hubungan Kalian. Bagaimana dengan di twitter? mungkin Kamu bisa menuliskan akun twitter pacar kamu pada bio. Misal: ‘karena aku jodohnya, maka aku ngumpet dibelakangnya @tediscript’

2. Update status/tweet

Ungkapkan kebahagiaan Kamu karena sudah punya pacar baru melalui status Facebook atau twitter. Jangan lupa mention pacar Kamu di status/tweet itu. Misal: ‘Ah akhirnya @sherinamunaf mau jadi pacarku, penantian ini akhirnya terbayarkan.’

3. Hindari tweet galau

Udah punya pacar kok masih suka ngetweet atau update status galau, kebangetan Kamu! Jangan tweet galau dong kalau udah punya pacar, kasian pacarmu nanti, dipikirnya ga bisa bahagiain Kamu. Bener ya, jangan tweet galau lagi kalau udah punya pacar?! ya kecuali Kamu jualan tweet yang galau-galau sih, tapi baiknya diomongin dulu ke pacar kalau Kamu ga bisa hidup tanpa tweet galau.

4. Bikin kejutan

Berikan kejutan pada pasangan, entah itu mmberi kue ulang tahun atau hadiah lainnya. Kejutan-kejutan kecil ke pasangan bisa bikin tambah mesra lho.

Hal-hal diatas ga wajib dilakukan sih, apalagi kalau Kamu itu seorang player atau selebtweet, hal-hal diatas bisa bikin fans atau follower Kamu turun.

Nah kalau udah pacaran, fase berikutnya adalah lamaran, Kamu bisa lihat ide lamaran keren yang pernah Ngonoo tuliskan disini atau kalau yang mau lebih ekstrem bisa dilihat disini.

Bagaimana jika putus? Ya kalau putus dan Kamu pengen menghapus jejak sang mantan, Kamu bisa gunakan tips dari Ngonoo ‘bagaimana membunuh mantan di facebook’.

Responses (10)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.